Niall Horan Sengaja Pakai Celana Ketat Miley Cyrus, Ada Apa?

Mahardi Eka  |  Rabu, 06 Agustus 2014 21:21
Niall Horan Sengaja Pakai Celana Ketat Miley Cyrus, Ada Apa?
dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Niall Horan berbagi penampilan barunya lewat Twitter. Kali ini ia memakai celana ketat Miley Cyrus. Foto yang ia unggah beberapa jam sebelum tampil bersama dengan One Direction di MetLife Stadium, New Jersey ini pun langsung mengundang banyak reaksi.

Ya, penampilan pop star bermata biru ini dengan celana ketat bermotif ratusan wajah Miley Cyrus ini lantas mengejutkan para penggemarnya. Terlebih dalam fotonya ia turut menjulurkan lidahnya seperti yang biasa dilakukan oleh Miley.

Foto yang diunggah Nial di Twitter.Foto yang diunggah Nial di Twitter.

“@MileyCyrus, kamu meninggalkan celana ini di New Jersey! Ini sungguh nyaman dipakai. Aku tak bohong #twerk #tongueout,” tulisnya dalam akun Twitternya. Lidahnya yang terjulur tak lain adalah sebuah penghormatan untuk Miley.

Usut punya usut ternyata celana tersebut adalah salah satu barang yang memang dijual oleh pelantun tembang Adore You tersebut dalam rangkaian turnya. Lantas bagaimana celana tersebut bisa sampai di tangan Niall? Tentu ia punya caranya sendiri yang tidak kita tahu.

Yang pasti bersamaan dengan beredarnya foto tersebut, One Direction tengah merayakan perhentian ketiga di Amerika Utara dalam rangkaian ONE DIRECTION AND 5 SECONDS OF SUMMER’S WHERE WE ARE TOUR, yang dibuka di Toronto, Kanada akhir pekan lalu. Sementara Cyrus, secara tidak sengaja juga merayakan perhentian ketiganya di Amerika Utara dalam rangkaian tur Bangerz tour.

Apakah nantinya mereka secara kebetulan bisa tampil di kota yang sama? Kita tunggu saja.

All About One Direction

Adele, One Direction dan Take That Bentrok di Bulan November

7 Foto Paling Mengejutkan Para Musisi di Social Media

Prestasi One Direction Jadi Bukti Dominasi Musik Britania

Paige Reifler Akui Berpacaran Dengan Harry Styles

One Direction Masih Ungguli Justin Bieber

(mtv/dka)

Ada yang spesial di hari pertama tahun 2014 kemarin bagi Niall Horan, personel One Direction
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -