Nia Paramitha Bantah Didompleng Fitri Widjayanti

Fajar Adhityo  |  Selasa, 01 Mei 2012 06:23
Nia Paramitha Bantah Didompleng Fitri Widjayanti
Nia Paramitha

Kapanlagi.com - Artis penyanyi Nia Paramitha mengelak jika dirinya dianggap didompleng oleh penyanyi Fitri Widjayanti. Menurutnya, dirinya memang biasa untuk membantu musisi demi kemajuan musik Indonesia.

"Nggak lah (mendompleng), saya justru mendukung semua musik Indonesia. Anak-anak saya saja yang mau nyanyi juga saya dukung," ujar Nia saat ditemui di studio Senopati, Jakarta, Jumat (27/4).

Sementara itu, Fitri menilai sosok Nia adalah penyanyi yang berwibawa. Pasalnya, istri Gusti Randa itu tak merasa lebih senior ketimbang dirinya.

"Teh Nia juga merasa nggak lebih senior, beberapa kali juga selalu ngasih wejangan. Dari situ, Teh Nia punya satu passion buat musisi muda. Aku juga nggak merasa minder ya, pernah juga satu panggung sama yang lain. Tapi kalau sama Teh Nia, kok kayak udah kenal lama," ujar Fitri.

Lalu, adakah kemungkinan kerja sama berikutnya setelah single ini? "Ini lagu baru dan kita harus mengeksplor lagi. Kita mau pesan dari lagu bisa sampai dulu," pungkas Fitri. (kpl/adt/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -