Nggak Sabar Lagu Baru, Justin Bieber 'Salto di Twitter'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 Juli 2016 09:22
Nggak Sabar Lagu Baru, Justin Bieber 'Salto di Twitter'
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah sempat lama tak merilis album, akhirnya Justin Bieber langsung menggebrak dengan single hasil kolaborasinya bersama Jack U. Bukan cuma itu saja, penyanyi kece asal Kanada itu pun menunjukkan talenta, kualitas, dan pendewasaannya di dunia musik lewat album baru, PURPOSE.

Kembalinya Justin Bieber yang menawarkan sederet musik fresh dalam album PURPOSE pun menuai kritik positif. Tak hanya berbeda, paduan berbagai warna sub-musik pop dalam album tersebut sukses membuat nama Justin Bieber kembali melejit di industri musik Tanah Air.

Memang harus diakui banyak penikmat musik yang kagum dengan perkembangan bahkan menanti musik baru dari Bieber. Hanya saja bukan cuma para fans yang tidak sabar menanti kehadiran lagu baru, tapi juga Justin Bieber sendiri.

Sebelumnya memang sudah diketahui kalau Justin Bieber kembali digaet oleh Major Lazer untuk berkolaborasi dalam track baru yang berjudul Cold Water. Nah, seperti yang dilansir dari Mashable, nampaknya pelantun Love Yourself itu pun benar-benar tak sabar menanti kehadiran lagu barunya.

Lewat Twitter, Justin Bieber mem-posting sebuah tweet-pic yang berisi GIF di mana ia tampak melakukan salto di udara menggunakan trampoline. Tak hanya sekedar mempromosikan single barunya, tweet tersebut juga mewakili rasa antusias Bieber menyambut kehadiran track Cold Water.

Dalam project kali ini, Justin Bieber bukan cuma berkolaborasi dengan Major Lazer saja tapi juga bersama Benny Blanco dan Ed Sheeran. Wah, semakin penasaran kan seperti apa lagu baru dari Justin Bieber? Well, tunggu update-nya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kalahkan Justin Bieber, Kary Perry Jadi Juara di Twitter

Selena Gomez Jadi 'Most Liked Instagram', Justin Bieber Lewat!

Single Baru, Justin Bieber Bergabung Dengan Sederet Musisi Keren

Jatuh Lagi di Panggung, Justin Bieber Disoraki Para Dancernya

Sakit Hati, Justin Bieber dan Beliebers Petisi Media Online Ini