Single Baru, Justin Bieber Bergabung Dengan Sederet Musisi Keren

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Juli 2016 15:22
Single Baru, Justin Bieber Bergabung Dengan Sederet Musisi Keren
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah sempat vakum di dunia musim, Justin Bieber langsung menggebrak dengan sebuah single kolaborasinya bersama Jack U yang berjudul Where Are You Now. Belum cukup, ia pun langsung mengganjar industri musik dengan album barunya yang berjudul PURPOSE.

Sukses kembali menarik perhatian para penikmat musik dan fansnya di seluruh dunia, kini Justin Bieber punya kejutan baru lagi. Seperti yang dilansir dari ABC News, Justin Bieber menyatakan kalau ia siap untuk berkolaborasi dalam lagu Cold Water dari Major Lazer.

Justin Bieber, siap unjuk gigi kembali dalam single Cold Water milik Major Lazer © TPG ImagesJustin Bieber, siap unjuk gigi kembali dalam single Cold Water milik Major Lazer © TPG Images

Bukan cuma itu saja, dalam kolaborasinya kali ini Justin Bieber kembali dipertemukan dengan mantan kolaboratornya di Jack U, Diplo. Selain itu, sederet musisi kece dan gokil lainnya pun dinyatakan siap untuk mewujudkan single baru Major Lazer tersebut.

Selain Diplo, nantinya Bieber juga akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran serta MØ dalam single tersebut. Semakin menarik karena single tersebut pun mengajak salah satu rapper sekaligus produser musik ternama Amerika, Benny Blanco.

Siap-siap, Cold Water diperkirakan bakal rilis akhir bulan ini! © twitter.com/justinbieberSiap-siap, Cold Water diperkirakan bakal rilis akhir bulan ini! © twitter.com/justinbieber

Hal ini ditegaskan sendiri oleh Justin Bieber melalui akun Twitter pribadinya. Dengan singkat, Bieber menyebutkan sederet nama musisi yang akan ikut berkolaborasi dalam single terbaru milik Major Lazer.

Jika menilik cuitan Bieber di Twitter dan Billboard, single Cold Water diperkirakan akan dirilis akhir bulan ini di Beats 1. So, patut ditunggu nih sentuhan menarik apa lagi yang Justin Bieber berikan pada lagu Cold Water.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber

Kalahkan Justin Bieber, Kary Perry Jadi Juara di Twitter

Cuma Modal Make Up, Gadis Kocak Ini Jadi Secantik Selena Gomez

Jatuh Lagi di Panggung, Justin Bieber Disoraki Para Dancernya

Sweet! Justin Bieber Cover Hits Single Klasik Taylor Swift Lagi