Nggak Enak! Zayn Malik Ungkap Alasannya Pergi Dari One Direction

Natanael Sepaya  |  Kamis, 29 September 2016 08:22
Nggak Enak! Zayn Malik Ungkap Alasannya Pergi Dari One Direction
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Tahun 2015 tentu jadi momen yang sukses membuat para Directioners di seluruh dunia terpukul, khususnya Indonesia. Semua itu tak lepas dari keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan keempat temannya di One Direction untuk mengejar solo karirnya.

Banyak spekulasi mengenai alasan Zayn Malik pergi dari One Direction, bahkan kekasih Gigi Hadid itu juga sering berkelit. Tapi seperti dilansir dari Digital Spy, akhirnya Zayn Malik mengungkap alasan sebenarnya kenapa ia meninggalkan super group bentukan Simon Cowell itu.

Zayn Malik memutuskan uintuk melepas popularitasnya bersama One Direction di tahun 2015 © TPG ImagesZayn Malik memutuskan uintuk melepas popularitasnya bersama One Direction di tahun 2015 © TPG Images

"Aku cuma yakin kalau saat itu memang waktu yang tepat untukku. Aku tahu aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan mulai mengekspresikan bagaimana aku merasakan banyak hal di sekitarku," aku Zayn Malik pada majalah Highsnobiety via Digital Spy.

Selain itu, Pillow Talk hit maker ini juga menjelaskan kalau kehidupan serta pribadinya sebagai selebriti hanya dilihat dari satu sisi saja. Menurut Zayn, dirinya tak jauh berbeda dengan orang normal dibanding statusnya sebagai seorang selebriti ternama.

Rasa tidak nyaman, membuat Zayn ingin mengejar apa yang menjadi tujuannya dalam bermusik © TPG ImagesRasa tidak nyaman, membuat Zayn ingin mengejar apa yang menjadi tujuannya dalam bermusik © TPG Images

"Aku tahu orang-orang selalu melihat kebanyakan musisi dari satu sisi saja. Tapi kami punya banyak hal lain yang membentuk kami secara utuh. Aku merasa tidak nyaman, kamu mengerti maksudku? Dan kalau kamu merasa tidak nyaman, kamu perlu mengekspresikan seperti apa hal itu bagimu. Setidaknya aku bebas sekarang," aku Zayn.

Memang setiap selebriti dengan tingkat popularitas tinggi tidak bisa menolak kenyataan kalau kebanyakan orang hanya akan melihat pribadi mereka dari satu sisi saja, tapi setiap orang juga bebas untuk mencari dan mendapatkan guilty pleasure mereka masing-masing, tidak terkecuali para artis. Setelah tahu alasan Zayn Malik ini, apa komentar kamu?

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Pakai Bodysuit, Gigi Hadid Seksi & Pamer Kaki Jenjang

Mendadak Digendong Dari Belakang, Gigi Hadid 'Hajar' Pria Ini

Ini Alasan Kenapa One Direction - Zayn Malik Reuni di Pengadilan

One Direction Bakal Dipaksa 'Reuni' Dengan Zayn Malik

[FOTO] Diburu Fans, Zayn Malik Tetap Setia Gandeng Gigi Hadid