Ini Alasan Kenapa One Direction - Zayn Malik Reuni di Pengadilan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 23 September 2016 10:22
Ini Alasan Kenapa One Direction - Zayn Malik Reuni di Pengadilan
One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini One Direction dipastikan akan kembali reuni dengan Zayn Malik dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Yap, ini karena nama mereka tercatat dalam pengadilan tinggi Irlandia bersama 3 songwriters yang membantu super group asal Inggris ini meraih sukses.

Bersama Jamie Scott, John Ryan dan Julian Bunetta, mereka tercatat dalam tuntutan karena meng-copy salah satu lagu seorang penyanyi yang bernama David Lewis. Seperti dilansir SugarScape via Digital Spy, Lewis menuntut lagu Story Of My Life yang dianggap meniru lagunya, Swimming Pool.

One Direction akan segera bertemu dengan mantan membernya, Zayn Malik © SplashnewsOne Direction akan segera bertemu dengan mantan membernya, Zayn Malik © Splashnews

Sebuah akun fans One Direction lantas mengunggah track Swimming Pool milik David Lewis tersebut. Anehnya, tidak ada nada yang terdengar cukup mirip dengan hit single Story Of My Life dari One Direction.

Belum cukup, masalah ini juga ikut menyeret nama besar Simon Cowell sebagai pemilik perusahaan Simco. Perusahaan inilah yang berada di balik The X Factor, Big Deal Music, Universal Music Publishing, EMI Music Publishing dan Sony Music Entertainment UK.

One Direction dianggap telan meniru kagu milik David James © SplashnewsOne Direction dianggap telan meniru kagu milik David James © Splashnews

Setelah berpisah di awal tahun 2015 kemarin, Zayn Malik langsung memulai solo karirnya sebagai seorang penyanyi. Sejak keputusan tersebut, One Direction pun melanjutkan langkahnya berempat dan mengakhiri tour sekaligus memilih untuk rehat dari dunia musik.

Memang sudah sangat lama tidak melihat One Direction dan Zayn Malik bersama. Hanya saja, kali ini mereka secara terpaksa harus bereuni dalam kondisi serta situasi yang tidak menyenangkan. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

One Direction Bakal Dipaksa 'Reuni' Dengan Zayn Malik

Fans Tetap Berharap Reuni One Direction Bakal Terjadi

[FOTO] Diburu Fans, Zayn Malik Tetap Setia Gandeng Gigi Hadid

Simon Cowell Minta 'Maaf' Karena Membuat One Direction Terkenal

Hati Belum Siap, Kendall Jenner Kecewa Dengan Harry Styles?