Nggak Ada Suami, Iis Dahlia Goyang Pria Jepang di Karawang

Dewi Ratna  |  Minggu, 19 Oktober 2014 13:41
Nggak Ada Suami, Iis Dahlia Goyang Pria Jepang di Karawang
Iis Dahlia @ KapanLagi.com/Ruswanto

Kapanlagi.com - Sebagai pedangdut, Iis Dahlia terus mencoba untuk bisa menghibur masyarakat dengan tembang dan goyang. Ia pun tak jarang melemparkan gimmick-gimmick untuk menghidupkan suasana panggung.

Seperti ketika dirinya tampil di acara Gebyar Karawang bersama artis-artis dangdut seperti Rita Sugiarto, Irma Dharmawangsa, Evie Tamala, dan lainnya. Iis Dahlia terlihat tak ragu menggandeng seorang pria Jepang di atas panggung.

Iis mengajak pria Jepang tersebut untuk bernyanyi dan berjoget memegang pinggangnya. "Mumpung suami lagi nggak nemenin. Dia juga istrinya di Jepang," selorohnya di bilangan Parungmulya, Karawang, Jawa Barat (18/10).

Harus total di atas panggung @ KapanLagi.com/RuswantoHarus total di atas panggung @ KapanLagi.com/Ruswanto

Tak hanya pria Jepang, Iis pun tak ragu untuk berduet dengan seorang pengusaha bernama Muhammad Kisro alias Korin. Ia berduet menyanyikan lagu milik Rhoma Irama. Iis mengatakan ketika di atas panggung, profesionalisme harus selalu dikedepankan.

"Karena saya penyanyi, saya diundang nyanyi, ya saya nyanyi aja. Menghibur, memberikan yang terbaik," tukasnya.

Wanita berkumis tipis ini menyatakan bahwa manggung off air tak kalah pentingnya dengan on air. Apalagi ia yang telah berkiprah di blantika dangdut selama kurang lebih 20 tahun.

"Penting banget off air itu. Kita kan bisa tahu penerimaan masyarakat kayak apa dengan lagu kita. Setelah puluhan tahun, gimana tanggapan fans kepada kita," tandasnya.

Simak juga kabar seputar Iis Dahlia lainnya..

Jadi Juri Song Cover, Iis Dahlia Terkagum

Yuni Shara Tak Mau Carikan Jodoh Untuk Kristina?

Abimana Main Film Bareng Penyanyi Misterius, Coba Tebak!

Iis Dahlia Prihatin Dengan Jalur Gaza

Iis Dahlia Absen, Ayu Ting Ting Sukses Bikin Ungu 'Hampa'

Selain Melly, tampak pula Iis Dahlia yang datang memberi dukungan.
13 FOTO