Iis Dahlia Absen, Ayu Ting Ting Sukses Bikin Ungu 'Hampa'

Riswinanti Permatasari  |  Sabtu, 23 Agustus 2014 19:51
Iis Dahlia Absen, Ayu Ting Ting Sukses Bikin Ungu 'Hampa'
Ayu Ting Ting @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun ke-25 RCTI akhirnya digelar, dan menghadirkan sederet bintang-bintang ternama. Salah satu yang dipercaya mengisi acara adalah band fenomenal Ungu.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Ungu kali ini. Mereka membawakan tembang Hampa Hatiku, namun tanpa kehadiran pasangan duet mereka, Iis Dahlia.

Meski demikian, bukan berarti mereka tak mengundang pasangan duet. Ayu Ting Ting pun digaet untuk menggantikan posisi penyanyi dangdut senior tersebut.

Ungu @ KapanLagi.comUngu @ KapanLagi.com

Siapa sangka kalau penampilan pelantun tembang Alamat Palsu itu ternyata benar-benar luar biasa. Dia bisa mengimbangi, bahkan menyaingi penampilan Iis yang saat itu menuai banyak pujian.

Selain Ayu, Ungu juga menggaet Husen Alatas untuk menggantikan Munkee 7Kurcaci, sekaligus menyempurnakan penampilan mereka. Walaupun singkat, nyatanya penampilan mereka benar-benar mengesankan.

Ajang akbar ini diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, yang merupakan stadion terbesar di Indonesia, pada Sabtu (23/8) malam. Saksikan sendiri kedahsyatannya!

(kpl/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -