Nate Ruess si Vokalis Fun Merilis Album Solo 'GRAND ROMANTIC'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Juli 2015 21:22
Nate Ruess si Vokalis Fun Merilis Album Solo 'GRAND ROMANTIC'
Nate Ruess ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bareng Janelle Monae, siapa sih yang nggak tahu dengan lagu We Are Young dari Fun? Nah, kali ini ada kabar gembira lho buat kamu. Yap, vokalis dari band indie-pop ini, Nate Ruess, baru saja merilis album solonya yang berjudul GRAND ROMANTIC.

"Ini sangat gila, saya suka menantang diri saya. Alasan kenapa nama albumnya GRAND ROMANTIC, ya ingin judul albumnya GRAND ROMANTIC, saya pernah jatuh cinta dan dengan lagu-lagu saya mengeluarkan ide-ide yang ada. Dalam proses recording, saya coba menyelesaikan album ini dan merasa lebih baik. Di band saya sudah 15 tahun dan ingin mencoba sesuatu yang baru," ungkap Nate Ruess saat ditemui di acara launching album GRAND ROMANTIC di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (31/7).

"Ini launching Album GRAND ROMANTIC, ada 12 lagu dan ada dua lagu yang sedang kita push, kita appreciate dengan kedatangannya. Mudah-mudahan kedatangan Nate Ruess dengan tampilnya di sebuah ajang pencarian bakat nanti malah menjadi makin terkenal di sini," tambah Toto Widjojo selaku managing director Warner Music.

Suka menantang diri sendiri, Nate Ruess pilih rilis album solonya di Jakarta ©SplashSuka menantang diri sendiri, Nate Ruess pilih rilis album solonya di Jakarta ©Splash

Lucunya, ada beberapa alasan tersendiri kenapa Nate Ruess memilih untuk merilis album di Indonesia. Selain beralasan karena ingin menikmati minuman bir lokal, banyak yang memang menyarankan Nate untuk datang ke Jakarta.

"Jakarta tempat yang bagus, saya pernah ke Tokyo, Seoul, dan flight-nya cukup lama, 7 jam. Banyak yang bilang saya harus ke jakarta dan saya memang suka bir Bintang," ungkap Nate.

Sebagai penutup, ia juga mengungkap alasan di balik pemilihan single Nothing Without Love sebagai track pertama dari GRAND ROMANTIC. "Saya merasa sangat muda, Nothing Without Love salah satu lagu favorit saya dari tiga lagu lainnya. Alasannya sama, saya suka menantang diri saya, saya merasa powerful, lagunya juga berbeda," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Inilah Sosok Yang Jadi Inspirasi Taylor Swift Dalam Menulis Lagu

Ini Dia Cuplikan 30 Detik Lagu 'Out Of The Woods' Taylor Swift

Simak Curhatan Taylor Swift Tentang Harry Styles di Sini

Nate Ruess Jatuh Hati Pada Fashion Designer Ini

Nate 'Fun' Ruess Ternyata Punya Pacar Baru, Siapa?

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -