Nafa Urbach Jadikan JMF 2014 Ajang Comeback dan Nostalgia

Nizar Zulmi  |  Rabu, 26 November 2014 13:50
Nafa Urbach Jadikan JMF 2014 Ajang Comeback dan Nostalgia
Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tanggal 29 hingga 30 November 2014 mendatang, Jakarta akan menggelar sebuah festival yang bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Terdapat ratusan musisi yang terlibat dalam event yang akan digelar di lapangan D, Senayan.

Ajang tersebut rupanya sudah dinanti-nanti oleh para pecinta musik dan juga para artisnya sendiri. Menampung berbagai genre, JMF 2014 ingin merangkul seluruh lapisan musisi terbaik tanah air.

Tak hanya dimeriahkan oleh sejumlah bakat muda, para penyanyi-penyanyi legendaris, seperti Reza Artamevia, Deddy Dores, Obbie Mesakh, Nia Daniati, Ita Purnamasari dan Nafa Urbach juga tak ingin ketinggalan. Bagi Nafa Urbach, ajang tersebut menjadi nostalgia dengan beberapa penyanyi seangkatannya.

Nafa Urbach sambut gembira JMF 2014 ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNafa Urbach sambut gembira JMF 2014 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku seperti nostalgia ya, sudah lama nggak manggung, eh sekarang ada panggung. Kerinduan untuk nanti nyanyi ada terus," ucapnya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Karena itu, ketika dirinya mendapat tawaran untuk menjadi salah satu pengisi dalam ajang tersebut, tanpa berpikir panjang langsung menerimanya. Nafa yang telah mengoleksi 13 album ini pun antusias untuk kembali beraksi di atas panggung besar.

"Saya lihat pembawa acaranya siapa aja, ada senior dan junior, artis berbagai daerah, ada nasional sampai lagu anak-anak. Semua ada. Makanya aku langsung oke," tandasnya.

Baca Juga:

Dibilang Tak Laku, Reza Artamevia Ngeksis di JMF 2014

Nafa Urbach Punya Koki Super Seksi di Rumah, Mau Tahu?

Makin Montok, Pantat Nafa Urbach Bikin Ngiler Banyak Orang

Bonus Olahraga, Nafa Urbach dan Suami Makin Mesra di Ranjang

(kpl/hen/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -