Dibilang Tak Laku, Reza Artamevia Ngeksis di JMF 2014

Nizar Zulmi  |  Selasa, 25 November 2014 18:22
Dibilang Tak Laku, Reza Artamevia Ngeksis di JMF 2014
Reza Artamevia ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jarangnya penyanyi Reza Artamevia muncul di layar kaca membuat dirinya dianggap sudah tak laku lagi. Tapi menurut mantan istri alm. Adjie Massaid ini penilaian tersebut salah, sebab meski jarang muncul di layar kaca dirinya masih menerima tawaran off air.

"Alhamdulillah saya nyanyi masing sering, tapi jarang on air," ujarnya, saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Reza juga tidak memungkiri tawaran off air tidak sebanyak dulu. Oleh karena itu, dirinya menyambut baik dengan adanya tawaran untuk manggung di ajang Jakarta Music Festival (JMF) 2014, yang akan digelar di lapangan D Senayan pada 29 hingga 30 November nanti selama 36 jam non stop.

Reza Artamevia: hello, i'm still here ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Artamevia: hello, i'm still here ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dalam ajang tersebut, Reza tergabung di bagian legendaries bersama Dedy Dores, Obbie Mesakh, Nia Daniati, Ita Purnamasari dan Nafa Urbach. Ajang tersebut juga sebagai sebuah bukti eksistensinya sebagai penyanyi.

"Ini kesempatan buat saya kangen-kangenan dengan penikmat musik tanah air, sekaligus say hello, i'm still here," timpalnya. 

Reza Artamevia dikenal dengan suara khas dan kepiawaiannya menjiwai lagu. Sejumlah hits populernya antara lain Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, dan sederet tembang merdu lainnya yang bakal manjakan penonton di event JMF 2014 nanti.

Baca Juga:

Jakarta Musik Festival 2014 Suguhkan Hiburan 36 Jam Nonstop!

Umroh Pas Tanggal Pernikahan, Reza Artamevia Mimpi Adjie Massaid

INDONESIAN GREATEST HITS Siap Puaskan Dengan Lagu 90-an

Manggung di Australia, Reza Artamevia Hunting Kuliner Indonesia

(kpl/hen/niz)

Ya, dari dulu Reza Artamevia ingin membuat sebuah album religi sejak melihat kebesaran sang Pencipta di tanah suci tersebut.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -