Nafa Urbach Akui Diminta Kembali Nyanyikan Lagu Nike Ardilla

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Maret 2017 11:22
Nafa Urbach Akui Diminta Kembali Nyanyikan Lagu Nike Ardilla
Nafa Urbach © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Nafa Urbach memang sudah terlalu lama meninggalkan dunia musik. Namun di awal tahun ini, istri Zack Lee tersebut siap untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya bersama musik baru.

"(Lagu barunya galau) Iya, aku juga bilang nanti dikait-kaitin lagi sama itu, tapi aku tinggal nyanyi doang. (Kalau suami) Support kok dia (dengan) kembalinya aku di dunia musik. Dia suruh latihan nyanyi. Yang paling support nyanyi itu anak," ujarnya saat ditemui di sela pemotretan cover single barunya, Melepaskanmu Kelemahanku, di Studio 17, Bangka 2, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Meski kini industri musik Indonesia sudah dipenuhi dengan berbagai talenta mengagumkan, namun Nafa Urbach sama sekali tidak merasa khawatir. Tak ingin menyusahkan diri, Nafa pun memilih untuk menjalani karirnya secara mengalir tanpa harus bersaing dengan para penyanyi generasi sekarang.

Kembali ke dunia musik, Nafa Urbach mendapat dukungan dari suami dan anak © KapanLagi.com/Budy SantosoKembali ke dunia musik, Nafa Urbach mendapat dukungan dari suami dan anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya gak mau saing-saingan, saya berjalan aja seperti air. Kalau sukses puji Tuhan, kalau enggak coba lagi. Karena kalau berkarir kan gak diukur dari usia, saya malas untuk harus ngurus ini-itu, ikutin tren aja sih," lanjutnya.

Tapi yang menarik, penyanyi 36 tahun itu mengaku kalau sampai hari ini ia masih diminta oleh para fans loyal Nike Ardilla untuk menyanyikan lagu dari mendiang penyanyi tersohor tersebut. Lalu, apa Nafa Urbach akan mencoba membawakan lagu-lagu Nike Ardilla? Kita tunggu saja ya KLovers.

"Ya semoga ini menjadi pertanda yang baik kembalinya aku di dunia musik. (Soal Nike Ardilla) Aku enggak bisa sangkal itu sih, dan saya juga gak akan menyangkal hal itu. Aku sangat sayang banget sama fansnya Nike, beberapa dari mereka juga minta aku nyanyiin lagu Nike," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tujuh Tahun Vakum, Nafa Urbach Comeback ke Dunia Musik

Tahun 2017, Nafa Urbach Siap Kembali ke Blantika Musik Tanah Air

Sempat Tutupi Kecelakaan Zack Lee, Nafa Urbach Buka Suara

Sempat Diterpa Badai, Nafa Urbach Sudah Maafkan Nikita Mirzani

Nafa Urbach Tegaskan Hubungan Dengan Zack Lee Sudah Membaik

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -