Tujuh Tahun Vakum, Nafa Urbach Comeback ke Dunia Musik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Maret 2017 11:22
Tujuh Tahun Vakum, Nafa Urbach Comeback ke Dunia Musik
Nafa Urbach © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cukup lama para penikmat musik di Tanah Air tidak melihat penampilan Nafa Urbach di berbagai panggung hiburan. Setelah 7 tahun vakum dan fokus pada keluarga serta bisnisnya, kini, pelantun Relakan Dia Pergi ini pun kembali ke dunia musik bersama sebuah single baru.

"Hari ini kembalinya aku di dunia musik. Sebenarnya jadi aku bakal sungguh-sungguh di dunia musik, gak cuma ala-ala aku. Pemotretan buat cover single paling baru judulnya Melepaskanmu Kelemahanku dan kemungkinan video clip sekitar tanggal 25an. Ini alam yang nyiptain lagunya. Dia nyiptain lagu untuk banyak musisi bagus ya, Isyana Sarasvati dan lain-lain, Jadi aku gak ikut campur untuk segi lagu dan lirik cuma dia bisa menyimpulkan sendiri jadi aku tinggal nyanyi," ujarnya saat ditemui di sela pemotretan di Studio 17, Bangka 2, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Setelah vakum 7 tahun, Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik © KapanLagi.com/Budy SantosoSetelah vakum 7 tahun, Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Nafa Urbach sendiri tidak menepis kalau sebenarnya ia pun sempat merasa kagok ketika harus kembali bernyanyi setelah vakum 7 tahun. Bahkan, Nafa sampai sempat berdebat dengan adiknya untuk urusan les vokal.

"(Nyanyi setelah 7 tahun) Kagok banget. Karena aku kok suaranya jelek ya sekarang? Kemaren-kemaren sempat berantem sama adik untuk les vokal, dia bilang jangan malu-maluin kalau show, lip-sync lagi," lanjut Nafa.

Tak hanya kembali bernyanyi, Nafa Urbach sudah menyiapkan musik barunya © KapanLagi.com/Budy SantosoTak hanya kembali bernyanyi, Nafa Urbach sudah menyiapkan musik barunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Istri dari Zack Lee ini juga mengaku kalau sebenarnya ia sudah mendapat tawaran kontrak sejak 2 tahun lalu. Namun setelah usai membenahi segala kebutuhan bisnisnya, barulah kini Nafa Urbach mantap memutuskan untuk terjun kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

"Sebenernya dari dua tahun lalu kontrak cuma aku baru bisanya sekarang. Kan aku punya bisnis, jadi harus konsen. Nah, sekarang bisnis udah mulai berjalan, udah mulai setel, aku bisa ambil kerjaan ini. Akhirnya kemarin tanda tangan kontrak sama GP Records. Aku lagi prepare untuk mini album repackage lagu lama dan lagu baru diaransemen ulang," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Tahun 2017, Nafa Urbach Siap Kembali ke Blantika Musik Tanah Air

Sempat Tutupi Kecelakaan Zack Lee, Nafa Urbach Buka Suara

Sempat Diterpa Badai, Nafa Urbach Sudah Maafkan Nikita Mirzani

Nafa Urbach Tegaskan Hubungan Dengan Zack Lee Sudah Membaik

Dibantu Banyak Teman Artis Untuk Pengobatan, Yana Zein Terharu

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -