Nadia Vega Mengaku Kangen Dengan Dunia Entertainment di Tanah Air

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Maret 2017 15:22
Nadia Vega Mengaku Kangen Dengan Dunia Entertainment di Tanah Air
Nadia Vega © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Jorik Dozy di tahun 2015, Nadia Vega pun lebih sering menikmati waktunya bersama sang suami. Meski lama tak bermusik dan harus bolak-balik Jakarta, baru-baru ini Nadia Vega siap untuk menjalankan project barunya.

"(Terakhir bermusik) Udah 7 tahun lalu. Ada cek-cek suara, jadi ada pemanasan suaranya bareng Angger Dimas, genrenya Trap. Iya bolak balik, karena sama suami enggak boleh stay di Jakarta. Dia minta aku di singapura, jadi 1 atau 2 minggu di Jakarta, (terus) balik ke sana," ujar Nadia Vega saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Aktris sekaligus DJ yang satu ini juga menjelaskan kalau ia banyak mendapat kelonggaran dari sang suami untuk pulang-pergi mengurus karirnya di Indonesia. Namun, tentu saja Nadia Vega juga mengakui kalau ia kerap merasa repot dengan segala rutinitasnya itu.

Bolak-balik Jakarta, Nadia Vega akui jika dirinya cukup kerepotan mengurus karir dan kehidupannya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBolak-balik Jakarta, Nadia Vega akui jika dirinya cukup kerepotan mengurus karir dan kehidupannya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Capek, kalau capek aku disuruh di singapura dulu sama suami. Tapi sekarang aku santai aja. Enggak sih, paling repot aja sih karena kan harus siapin ini itu. Setiap hari harus message, video call juga," lanjut pelantun Mentari itu.

Lebih jauh Nadia Vega pun sama sekali tidak menepis adanya rasa kangen untuk berkarir di dunia entertainment Tanah Air. Pasalnya selama Nadia Vega berada di Singapura, ia mengaku lebih banyak berada di belakang kamera.

"(Kangen) Makanannya (Indonesia) ya. Kangen berkarya iya, walaupun di sana juga berkarya juga. Tapi kan di sana kan di belakang kamera, mungkin karena sering di depan kamera  jadi berasa aneh dan, 'kok  enggak ada muka aku ya?' " pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Gara-Gara Virus Superbug

Kena Superbugs, Nadia Vega Jalani 3 Kali Operasi & Bedrest

Fokus Bermusik, Nadia Vega Akhirnya Rilis Single 'Mentari'

Santai Soal Momongan, Nadia Vega Takut Jalani Persalinan

Bikin Grup Whatsapp, Pemain Sinetron 'Inikah Rasanya' Susah Reuni

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -