Fokus Bermusik, Nadia Vega Akhirnya Rilis Single 'Mentari'

 |  Jumat, 16 Desember 2016 22:22
Fokus Bermusik, Nadia Vega Akhirnya Rilis Single 'Mentari'
Nadia Vega © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nadia Vega pernah mengungkapkan kalau dirinya akan rehat sejenak dari dunia design dan animasi untuk lebih fokus bernyanyi dan juga DJ. Nah, pilihan itu pun dibuktikan Nadia Vega dengan merilis sebuah mini album terbaru berjudul ETHEREAL.

Single pertama dari mini album ini dirilis tepat pada hari ini, 16 Desember 2016. Secara garis besar, karya terbaru dari Nadia Vega ini didominasi oleh warna-warni musik folk serta dance music.

Jauh sebelum lagu ini dirilis, Nadia Vega juga sudah membuat intro berupa satu lagu folk yang berjudul Ethereal. Lagu ini bahkan sudah dirilis ke dalam versi video musik yang proses pembuatannya dilakukan di Jepang.

Nadia Vega rilis single pertama dari mini albumnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNadia Vega rilis single pertama dari mini albumnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Sementara itu, Nadia Vega memilih lagu Mentari sebagai single pertama dari album ETHEREAL. Pembuatan lagu ini pun banyak dibantu beberapa orang seperti Akbar Nata, Owsey dari inggris dan beberapa teman produser lain.

Kejutan bukan cuma itu saja, Nadia Vega juga sudah merilis video lirik untuk single terbarunya ini. Karya terbaru Nadia Vega ini tentunya langsung mendapatkan sambutan positif dari fans hingga penikmat musik Tanah Air.

Penasaran kan seperti apa karya terbaru dari Nadia Vega? Tunggu apa lagi, langsung aja deh intip video lirik berjudul Mentari ini. Check this out!

(kpl/ded/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -