Nabilah Terpilih Jadi Center di Single ke 15 JKT48 'Luar Biasa'

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 22 Desember 2016 16:22
Nabilah Terpilih Jadi Center di Single ke 15 JKT48 'Luar Biasa'
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - JKT48 baru saja meluncurkan single ke 15 mereka yang berjudul Luar Biasa di Theater JKT48, FX Mall Sudirman (21/12). Nabila Ratna Ayu Azalia terpilih menjadi center dalam single kali ini. Seperti apa sih perasaan gadis yang baru saja beranjak 17 tahun pada 11 November kemarin  terpilih sebagai center?

"Seneng banget bisa dapat kesempatan di posisi ini. Pengennya lebih bisa dikenal orang juga kak," ucapnya seusai launching.

Bicara soal Nabilah, memang sosoknya bisa dibilang sebagai salah satu member yang banyak di kenal dari JKT48. Wajahnya juga kerap tampil di 14 single sebelumnya. Menariknya, ini adalah kali pertama Nabila terpilih menjadi member.

Selain Nabilah, terpilih juga dua member dari generasi ke-5 yakni Adhisty Zara (Zara) dan Nurhayati (Aya) yang baru pertama kali masuk senbatsu. Dapat kesempatan emas, Zara tak mau sia-siakan apa yang telah dipercayakan padanya.

Single 'Luar Biasa' menghadirkan beberapa wajah baru, salah satunya adalah Nurhayati aka Aya © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSingle 'Luar Biasa' menghadirkan beberapa wajah baru, salah satunya adalah Nurhayati aka Aya © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Bukan jadi takut tapi malah jadi tantangan aku sendiri soalnya aku baru masuk. Siapa tahu aku bisa jadi motivasi generasi 5 lainnya dan ngangkat Tim T-nya juga," terang Zara.

Hampir sama dengan Zara, Aya menganggap terpilihnya dalam senbatsu kali ini bukan sebagai beban. Ia akan berusaha keras untuk ini dan berharap bisa dapat kesempatan seperti ini lagi.

“Nggak jadi beban, dijalani aja. Aku dikasih kepercayaan, mungkin aku bisa. Aku harus berusaha kedepannya karena pertama kali ini. Semoga aku dikasih kesempatan lagi untuk single baru lainya ke depan,” tutup dara berzodiak Libra tersebut.

Jangan Lewatkan!

JKT48 Memperkenalkan Diri Lagi Lewat Single ke-15, 'Luar Biasa'

Mampu Bertahan Hingga 5 Tahun, Ini Curhatan Member JKT48

Pensiun Jadi Idol, Haruka Bikin Buku dan Ingin Istirahat Sebentar

Konser 'Believe' JKT48 di Bandung Berakhir Dengan Pecah

Ulang Tahun JKT48, Ridwan Kamil Ikut Promosikan Konser Mereka