Nabilah dan Haruka Dicemburui Personel JK48 Lainnya?

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 26 Juli 2014 11:21
Nabilah dan Haruka Dicemburui Personel JK48 Lainnya?
Nabilah dan Haruka ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dari sekian banyak member JKT48, tentunya ada beberapa orang yang paling difavoritkan penggemarnya. Hal ini ditakutkan akan membawa kecemburuan yang datang dari sesama personel maupun orang-orang terdekat.

Akan tetapi, para member JKT48 nyatanya tak cemburu meski hanya Haruka dan Nabilah yang didapuk mengisi acara sahur di NET TV. Justru mereka mendukung kedua rekannya berlakon di acara tersebut.

Selaku kapten, Melody mengatakan setidaknya kedua member itu mewakili nama JKT48 untuk tampil di program Ramadan. Dengan begitu, nama besar mereka akan semakin berjaya karena dipercaya menjadi pengisi dalam program tersebut.

Nabilah dan Haruka jadi favorit ©KapanLagi.com/AkromNabilah dan Haruka jadi favorit ©KapanLagi.com/Akrom

"Cemburu sih nggak, karena mereka bawa nama JKT48. Paling nggak ada perwakilan kita yang tampil," akunya di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/7).

Ditambahkan Nabilah, semua member mendukung dirinya dan Haruka terlibat di acara sahur. Bahkan diakuinya, para member ikut menonton penampilannya setiap acara tersebut tayang.

Kekompakan ini menjadi prinsip utama yang dipegang teguh para member JKT48. Meski tak semua mendapat kesempatan untuk tampil, sebagai kesatuan mereka adalah tim dan keluarga.

Harus diakui, nama Nabilah, Melody, dan Haruka termasuk yang paling banyak dibicarakan khalayak dibanding yang lainnya. Namun ini harusnya menjadi motivasi bagi para member lain untuk berusaha keras bisa menjadi salah satu yang terbaik dan berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya.

Simak juga:

Tampilkan 'School', JKT48 Hibur Anak-Anak Panti Asuhan

Fleurs Melon, Idol Grup Cantik Saingan Baru JKT48

Haruka JKT48 Sebut Sule Suka Kepadanya

JKT48 Akan Adu Imut Dengan Sistar di Shinzui White Concert

(kpl/tov/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -