Fleurs Melon, Idol Grup Cantik Saingan Baru JKT48

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 26 Juli 2014 09:21
Fleurs Melon, Idol Grup Cantik Saingan Baru JKT48
Fleurs Melon Official©
Kapanlagi.com - Kehadiran JKT48 sebagai idol grup ke industri musik tanah air beberapa waktu lalu adalah sebuah kejutan besar. Keunikan mereka tak pelak membuat publik mulai menyoroti dan lama-lama jatuh hati.

Kesuksesan mereka akhirnya mulai diikuti oleh beberapa nama idol grup baru. Setelah sebelumnya ada Shiroibara, kali ini Fleurs Melon juga turut muncul ke permukaan.

Fleurs Melon masih terbilang baru, mereka dibentuk pada 23 Desember 2013 silam. Walaupun bertema sama (idol grup), mereka punya konsep berbeda, yakni 'idola yang akan selalu memaniskan hari-harimu di manapun kapanpun saat kita jumpa".

Fleurs Melon Selfie bareng, cantik?/Fleurs Melon Official Facebook©Fleurs Melon Selfie bareng, cantik?/Fleurs Melon Official Facebook©

Anggota resminya saat ini adalah 10 gadis cantik bernama Nana, Kira, Tiara, Riri, Iren, Eva, Dessy, Elis, Zennia, dan Pita. Sejauh ini mereka telah merilis sebuah single berjudul Wahai Sahabat pada 2 Maret lalu.

Tak jauh beda dengan JKT48, Fleurs Melon akan menyajikan alunan musik J-Pop yang dipadu dengan musik pop khas Indonesia. Senjata andalan lain? Gadis-gadis muda cantik yang siap meluluhkan hatimu dengan suara dan dance-nya.

Kira-kira sejauh mana mereka bisa bersaing di industri musik tanah air? Tulis komentarmu di bawah!

Jangan Lewatkan!

Positif, Agnez Mo Bakal Beradu Panggung Dengan Super Junior M

JKT48 Akan Adu Imut Dengan Sistar di Shinzui White Concert

[Foto] Jessica Vania JKT48 Berhijab, Cantiknya Luar Biasa

7 Mantan Personel Boy/Girlband, Lebih Sukses Solo Karir?

Gadis-Gadis Cantik Bandung Ini Sukses Jadi Member JKT48!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -