Mytha Lestari Akui Kesulitan Nyanyikan Lagu 'Setengah Hati' Milik ADA Band

Kamis, 16 Mei 2019 06:23  | 

Mytha



Mytha kesulitan menyanyikan lagu populer satu ini. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya





Kapanlagi.com - Penyanyi muda Mytha Lestari dilibatkan dalam album kompilasi berjudul 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. Di album ini, penyanyi kelahiran 1991 itu menyanyikan lagu yang pernah hits dibawakan grup musik Ada Band, yaitu Setengah Hati.

Tidak mudah menyanyikan lagu Setengah Hati. Mytha mengaku merasa kesulitan menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, ia harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan nada dasar lagu Setengah Hati.

 

1. Cukup Sulit

"Sulit, kita aja ada setengah jam cuma buat nyari nada dasar. Yang nyanyi waktu itu kan laki-laki dan aku wanita ya jadi harus diturunin. Dan kita harus mikir, kalau aku yang nyanyi berarti harus diturunin," kata Mytha Lestari di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Sebelumnya, Mytha diminta menyanyikan lagu Manusia Bodoh. Namun, setelah berdiskusi dengan pemilik lagu tersebut, Krishna Balagita akhirnya Myta Lestari menyanyikan lagu Setengah Hati.

2. Cocok Nyanyikan

"Tadinya aku mau pilih lagu Manusia Bodoh, tapi udah diusahain sama tim saya ke mas Krisnha dan tim label. Terus tiba-tiba adeku bilang 'kenapa nggak lagu Setengah Hati aja'. Terus aku membuat interview dulu sebelumnya sama mas Krishna, 'mas kira-kira aku enakanya nyanyi lagu apa ya? Manusia Bodoh atau Setengah Hati' terus kata mas Krishna yang cocok buat aku itu nyanyi stengah hati," katanya.

Selain Myta Lestari, ada beberapa penyanyi yang terlibat di dalam album kompilasi berjudul 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita. Mulai dari Judika, Virzha, Anji, Yuka Tamada, hingga Dudy Oris.

 

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Gandeng Myta Lestari hingga Anji, Mantan Personel ADA Band Rilis Album Kompilasi

Mytha Lestari Tahan Semua Job Sampai Bisa Membawa Anaknya ke Tempat Kerja

Alasan Mytha Lestari Lebih Pilih Titipkan Anak ke Orangtua Daripada Babysitter

Baru Satu Bulan, Mytha Lestari Ungkap Perkembangan Anak Makin Aktif

Melahirkan Secara Caesar, Mytha Lestari Kena Bully

(kpl/far/rna)