Nyanyi Bareng Boneka, Inikah gadis titisan Ria Enes & Susan?

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 20 Oktober 2015 16:22
Nyanyi Bareng Boneka, Inikah gadis titisan Ria Enes & Susan?
Sasha Q & Shania © KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Di tengah minimnya penyanyi cilik, Sasha Q datang menggebrak pasar musik anak-anak. Ia hadir bersama boneka ventriloquist yang diberi nama Shania. Lewat album bertajuk HIDUP INI INDAH, Sasha dan bonekanya menyanyikan 10 track secara duet.

Diakui Sasha, pada awalnya bernyanyi dengan dua suara berbeda yakni suara asli dan suara boneka cukup sulit. Beruntung karena terus latihan, gadis kelahiran 7 Juni 2004 ini jadi terbiasa.

"Awalnya aku kesulitan membagi dua suara saat bernyanyi. Apalagi untuk menghindari biar suaranya nggak ketuker. Untungnya lama-lama jadi terbiasa," kata Sasha saat ditemui di Citos, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sasha Q & bonekanya Shania, disebut-sebut sebagai titisan dari sang legenda hidup Ria Enes dan Susan © KapanLagi.com/Abbas AdityaSasha Q & bonekanya Shania, disebut-sebut sebagai titisan dari sang legenda hidup Ria Enes dan Susan © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Menyanyi bersama boneka tentu bukan hal baru di dunia hiburan tanah air. Sebelumnya ada Ria Enes bersama boneka Susan. Ketika disebut sebagai the next Ria Enes, Sasha mengaku tak mempermasalahkan.

"Nggak papa dibilang seperti itu. Tapi Kak Ria kan dewasa, aku anak-anak. Jadi tetap saja berbeda," terang pemilik nama lengkap Raisya Fatiha Arsaqi ini.

Sejauh ini Sasha Q mengaku senang dengan sambutan yang diberikan padanya. Ia pun berjanji akan terus mengembangkan bakat dan memberikan alternatif hiburan bagi anak-anak Indonesia.

Sudah tahu yang ini?

Lilis Darawangi Buktikan Pedangdut Daerah Pantura Punya Kualitas

Punya Suara Matang di Usia Muda, Ini Tips dan Trik Aulia Cipta

The RV, Grup Vokal Anak Indonesia Siap Tembus Asia Tenggara

Comeback Bermusik, Ajun Perwira Bikin Band Bareng Rangga Azof

Dapat Saran Vina Panduwinata, Kalista Siap Tapaki Industri Musik

Dara cantik bernama Kalista akan meramaikan persaingan di industri musik tanah air.
8 FOTO