Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Januari 2014 14:11
Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia
Grass Rock
Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Adalah Yudhie, bassis band senior Grass Rock menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 3 Januari 2014 sekitar pukul 00.45 WIB.

"Iya bro. Kemarin dikabari kalau dia udah koma. Tadi dapat kabar kalau dia udah meninggal," kata Hans Sinjal, vokalis formasi baru Grass Rock kepada wartawan (3/1). Hans mengaku jarang bertemu dengan Yudhie. Ia hanya berhubungan lewat pesan singkat melalui handphone-nya. Ditambahkan, Yudhie akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat hari ini.

Seperti diketahui, Yudhie memang telah berjuang dengan penyakit kanker hati selama 3 tahun belakangan. Ia pun terpaksa harus keluar masuk rumah sakit karena fungsi hatinya diperkirakan tinggal 5%.

Pada 2010 lalu, sederet musisi pun ikut dalam penggalangan dana untuk musisi yang dikenal dengan nama Yudhie Rumput alias Kechruk alias McDhick tersebut, di antaranya Iwan Fals, Slank, Ahmad Dhani, Kotak, Boomerang, dan lainnya.

BACA JUGA:

Para Politisi Indonesia Ini Ternyata Juga Penyanyi

Ternyata Justin Bieber Tidak Pensiun!!

Ditonton Jutaan Orang, Siti Liza Tampil Bak Selena Gomez

Joey Jordision Tidak Akan Tinggalkan Slipknot?

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -