Musisi Asal Malang Sal Priadi Sukses Bikin Baper Penonton 'Meranoia Festival'

Sabtu, 22 Juni 2019 19:35


Sal Priadi © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Perhelatan musik bertajuk Meranoia Festival digelar untuk kali pertama. Acara bertema Life Love Light yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat ini berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019.

Penampil di dua hari tersebut mencakup banyak genre dari pop, RnB hingga jazz dengan lagu-lagu bertema cinta. Tidak hanya penyanyi dan band besar Tanah Air, festival musik ini juga hadirkan musisi indie kenamaan.

1. Sal Priadi Bikin Baper

Musisi asal kota Malang yakni Sal Priadi menjadi salah satu penampil pada hari pertama. Ia membuka aksinya pada pukul.18.24 WIB di panggung ketiga bertajuk A Stage to Remember dengan lagu Di Ubud. Kemunculannya disambut antusias oleh pengunjung, tampak dari banyaknya orang yang menyemut di depan panggung.

Saat menyanyikan lagu kedua yakni Dalam Diam, Sal sempat membuat statement bikin baper yakni supaya penonton berani menyatakan perasaan pada orang yang dicintai. "Perasaan suka sama orang itu perasaan mahal," katanya mengajak penonton berinteraksi yang disambut dengan teriakan.

2. Lagu Buat Pasangan LDR

Pada lagu ketiga Sal Priadi membawakan tembang Di Timur. Ia mengaku ciptakan lagu ini untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.

"Lagu ini saya tulis untuk yang pacarnya jauh, seseorang yang sedang memperjuangkan kalian, atau kalian tidak tahu dia memperjuangkan orang lain," ucap pemilik nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi itu.

Berikutnya Sal membawakan dua lagu seperti Jangan Bertengkar Lagi Ya? Ok? Ok!, Melebur Semesta hingga lagu teranyarnya yakni Amin Paling Serius duet bersama Nadin Amizah. Penampilan Sal ditutup dengan lagu Ikat Aku di Tulang Belikatmu.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Gara-Gara Dewiq, Penyanyi Pendatang Baru Amira Julan Menangis, Kok Bisa?

Tuan Tigabelas dan Jason Ranti Ramaikan Super Art Fest

Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Mesra dalam Video Klip 'Senorita'

Mabuk Cinta di Lagu 'Senorita', Shawn Mendes & Camila Cabello Raih Jutaan Viewers

Zara Bete Ayana Sering Bilang Masih Lama di JKT48, Tiba-Tiba Umumkan Graduate

(kpl/abs/phi)