Muni Long Buka Suara! 'REVENGE' Jadi Buku Harian Pribadi dan Cerita Perceraian di 'RUINED ME'

Penulis: Prisilia Sundari

Diterbitkan:

Muni Long Buka Suara! 'REVENGE' Jadi Buku Harian Pribadi dan Cerita Perceraian di 'RUINED ME'
Muni Long Kembali Bersinar dan Berkarya (Credit foto: instagram.com/munilong)

Kapanlagi.com - Hai Klovers! Masih ingat dengan lagu hits HRS AND HRS yang bikin baper itu? Nah, kabar mengejutkan datang dari penyanyinya, Muni Long! Si ratu R&B yang bikin kita meleleh dengan lirik romantisnya ini baru saja memberikan pengakuan yang membuat kita semua terkejut. Siapa sangka, di balik lagu-lagu cintanya, ada kisah yang membuat hati nyesek!

Dalam wawancara di acara radio "The Cruz Show" di Real 92.3, Muni Long blak-blakan tentang album terbarunya, REVENGE, yang dirilis pada 30 Agustus kemarin. Katanya, album ini seperti buku harian pribadinya. Ini pertama kalinya dia membagikan kisah hidupnya lewat musik!

Yang bikin heboh adalah ketika Muni ditanya tentang lagu terakhir di albumnya yang berjudul RUINED ME. Tanpa basa-basi, cewek yang bikin kita meleleh dengan HRS AND HRS ini mengaku bahwa dia sudah berpisah dari suaminya setelah 9 tahun menikah. Loh, kok bisa? Padahal lagunya romantis banget! Bagaimana ya kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini ya!

1. Muni Long Curhat Lewat Lagu

REVENGE bukan cuma judul doang, KLovers! Album ini berisi lagu-lagu yang menceritakan tentang balas dendam secara emosional, bukan fisik. Muni Long curhat kalo album ini adalah cara dia buat balas dendam lewat kesuksesan dan musik. Hebat ya, malah jadiin patah hati sebagai bahan bakar kreativitas!

Nah, lagu RUINED ME jadi penutup yang bikin penasaran. Muni bilang lagu ini tuh kayak kesimpulan dari semua pengalaman pahitnya. Liriknya dalem banget dan berbicara bagaimana seseorang bisa menghancurkan kita tapi juga bikin kita jadi versi diri yang lebih kuat. Inti pesannya, meski kita hancur, kita bisa bangkit dan jadi lebih hebat!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kuat di Panggung dan Tangguh sebagai Ibu

Meski lagi galau, Muni Long tetep profesional dan strong banget loh, KLovers! Di tengah badai rumah tangga, dia masih sempetin bawa anaknya ke panggung pas konser Chris Brown. Keren banget kan? Album REVENGE mungkin jadi tempat Muni menumpahkan perasaannya, tapi di depan publik, dia tetap menunjukkan sisi tangguhnya.

Pengakuan Muni ini bikin kita ngeliat sisi lain dari sang diva R&B. Kira-kira bakal berpengaruh gak ya ke lagu-lagu Muni ke depannya? Yang pasti, meski lagi dalam masa sulit, Muni tetap fokus sama karir dan perannya sebagai ibu. Buat KLovers yang lagi galau, bisa nih contek semangat Muni Long! Tetap produktif meski hati lagi remuk, keren gak tuh?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending