Nih, Persiapan Marcell Siahaan Untuk Album ke 6

Natanael Sepaya  |  Senin, 17 November 2014 21:41
Nih, Persiapan Marcell Siahaan Untuk Album ke 6
Marcell Siahaan ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah lama tidak mendengar suara khas Marcell Siahaan, rupanya kali ini Marcell sudah mempersiapkan materi untuk album ke-enam. Menjalani hari kedua untuk take vocal, Marcell bercerita tentang tema yang diusungnya kali ini.

"Temanya masih tentang cinta. Tapi saya merasa punya kewajiban untuk menyampaikan pesan-pesan cinta yang lebih positif. Bukan berarti yang selama ini gak positif, tapi yang kemaren kesannya selalu galau selalu menderita," ujar Marcell.

Saya merasa punya kewajiban untuk menyampaikan pesan-pesan cinta yang lebih positif.
Marcell Siahaan
 

Dengan menambahkan lagu-lagu baru, Marcell menceritakan tentang perbedaan albumnya. Selain mengisi drum untuk beberapa track, akan ada banyak sound instrumen yang dikurangi oleh Marcell.

Marcell Siahaan saat take vocal di studio daerah Cipete ©KapanLagi.comMarcell Siahaan saat take vocal di studio daerah Cipete ©KapanLagi.com

"Album saya yang keenam ini berbeda dengan album sebelumnya. Kalau kemarin banyak unsur elektroniknya, sekarang cuma jadi unsur suplemental dan diusahakan terdengar live," lanjutnya.

Marcell juga menambahkan kalau di albumnya kali ini, dia akan berkolaborasi langsung dengan orang yang selalu membantunya di belakang layar. Selain menjadi music director saat tampil live, Risyanda Singgih akan membantu Marcell sebagai musisi pengiring pada album ini.

Dengan berisikan lagu-lagu baru, Marcell mengaku kalau album ini akan penuh dengan kejutan. Sebagai bocoran tentang kejutan di album ini, Marcell saat ini sedang mengerjakan salah satu lagu bersama seorang DJ.

Kabar Terbaru Marcell Siahaan

Marcell Siahaan Pilih Urus Sendiri Bayinya

Marcell Terjun ke Politik, Istri Pilih Cerai

Ini Harapan Marcell Siahaan Pada Pemerintahan Jokowi

Marcell Awalnya Ingin Kembaran Ultah Dengan Anak

Rawat Anak, Rima & Marcell Tak Ingin Pakai Baby Sitter, Kenapa?

(kpl/ntn)

Tentu pengalaman ini menjadi yang tak terlupakan bagi Marcell.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -