Mulai Serius Terjun ke Dunia Musik, Zia Segera Rilis Video Klip 'Mantan Temanku'

Sabtu, 16 April 2022 22:02  | 

Melly Goeslaw



Zia @ Istimewa


Kapanlagi.com - Satu lagi talenta cantik, muda, dan berbakat yang siap meramaikan industri musik Tanah Air. Adalah Andi Azlia Shabirah Labitta atau akrab disapa Zia yang saat ini tengah disibukkan dalam penggarapan video klip untuk single perdananya, bertajuk Mantan Temanku.

Lagu perdananya ini cukup spesial karena merupakan karya dari musisi ternama Indonesia, Melly Goeslaw. Adalah sebuah kebanggaan bagi Zia yang dipercaya membawakan lagu milik musisi sekelas Melly dan aransemennya dikerjakan oleh Anto Hoed.

"Awalnya saya disodori beberapa lagu oleh kak Melly, tetapi aku pilih lagu Mantan Temanku, karena  lagu  ini sangat pas dengan karakter aku,” kata Zia saat ditemui di sela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Cirendeu Tanggerang Selatan, baru-baru ini.

"Ya karena selama ini yang aku tau lagu-lagu kak Melly itu sangat erat dengan kehidupan sehari hari, dan menyentuh hati setiap yang mendengar dan semoga aku bisa mempersembahkan lagu ini dengan baik," lanjut gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini.

 

 

 

 

1. Video Klip

Video klipnya sendiri merupakan visualisasi dari arti lagunya sendiri. Sang sutradara, Darius Manihuruk membocorkan bahwa video klipnya akan diberi sentuhan Korea.

"Setelah dengerin lagunya, ini sih bagusnya dikasih sentuhan ala-ala korea, jadi isi dari video klip ini akan bertutur sesuai liriknya. Jadi ada storynya lah dalam video nanti," ungkap Darius saat ditemui di lokasi yang sama.

 

 

 

 

2. Sebelum Bernyanyi

Usut punya usut, ternyata pemilik akun Instagram @zialasha sendiri sebelum memutuskan untuk serius terjun ke dunia tarik suara punya kesibukan dengan bisnis fashionnya. Ke depannya, ia akan berusaha fokus di tarik suara dan juga bisnis fashionnya, Clothing Line Labitta.

"Ya, sebelum mencoba di dunia tarik suara saya memang lebih dulu mencoba dunia fashion, terutama mendesain. Desain utamaku adalah desain dari kain dari Bugis atau makassar yang sengaja kita buat menjadi baju-baju yang lebih modern agar bisa diterima dikalangan masyarakat milenial," pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Genap Usia 16 Tahun, Ini 7 Potret Terbaru Asila Maisa Anak Ramzi yang Makin Stunning - Rambut Keritingnya Dipotong Sebahu

Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya

Sudah Besar dan Terlihat Mesra, Ini 7 Potret Asila Maisa Anak Ramzi Bareng Pacar yang Juga Pemain Sinetron

Syuting Video Klip 'Menghitung Hari', Mayangsari Ceritakan Kronologi Awal Terciptanya Album Melly Goeslaw 'MASTERPIECE'

 

 

 

 

(kpl/mhr)