MUI Tak Suka Busana Vulgar Agnez Mo, Tapi..

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 12 Januari 2016 20:01
MUI Tak Suka Busana Vulgar Agnez Mo, Tapi..
Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari Senin (11/1) kemarin, Agnes Monica ditunjuk sebagai salah satu performer di konser ultah ke-21 Indosiar. Seperti biasa, penyanyi yang sudah go internasional itu sukses membuat panggung bergemuruh lewat penampilannya.

Malam itu, Agnez membawakan lagu terbarunya, Boy Magnet yang masih jarang ditampilkan ke publik. Tak cuma itu saja, ada satu hal lagi yang membuat netizen heboh dari penampilan kekasih Wijaya Saputra malam itu, yakni outfit yang Ia kenakan.

Yup, seperti diketahui, Agnez adalah sosok yang selalu punya fashion unik dan beda dari lainnya. Nah, pada penampilannya di ultah Indosiar ke-21 malam itu, sang diva tampil dengan busana transparan yang di bagian bawahnya bertuliskan Bahasa Arab.

Outfit Agnez yang bikin heboh © KapanLagi.com®/Bambang E RosOutfit Agnez yang bikin heboh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selain bikin netizen heboh, busana Agnez malam itu juga menyita perhatian dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Salah satu ketua dakwah MUI, Cholil Nafis memberikan statement yang isinya sebuah pembelaan untuk Agnez.

"Saya tidak senang melihat busana Agnes yang vulgar dan jauh dari budaya Indonesia. Namun tulisan Arab di busananya tak berarti menodai kesucian Islam karena tulisan itu bukan ayat AlQuran. Al-muttahidah itu artinya persatuan, meskipun AlQuran menggunakan bahasa Arab tetapi tak berarti kesuciannya sama. Ya tak apa-apa lah dan tak menodai agama," ujar Cholil pada sebuah pesan singkat SMS, Selasa (12/1).

Sebelumnya, pihak KTZ selaku produsen dari busana Agnez malam itu juga sudah memberikan sebuah klarifikasi mengenai arti tulisan arab tersebut (UNITED). Meskipun begitu, masih ada beberapa haters yang menyebut jika tak seharusnya tulisan arab dikombinasikan dengan busana yang berbau vulgar. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini?

Jangan Lewatkan!

Ini Arti Tulisan Arab di Kostum Konser Ultah Indosiar Agnez Mo

Gandeng Mesra Kekasih, Agnes Monica Bantah Sudah Tunangan

Mulan Jameela - Agnez Mo, Musisi Paling Banyak Dikomentari 2015

Ada Banyak Karakter, Apa Arti Fans Menurut Agnes Monica?

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -