Ada Banyak Karakter, Apa Arti Fans Menurut Agnes Monica?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 16 Desember 2015 14:22
Ada Banyak Karakter, Apa Arti Fans Menurut Agnes Monica?
Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia patut berterima kasih kepada Agnes Monica. Secara tidak langsung, pelantun Coke Bottle ini juga mengharumkan nama Tanah Air dengan kiprahnya di luar negeri.

Kesuksesan yang didapatkan Agnes Monica saat ini tentu tak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para NIC (fans Agnes Monica). Wajar saja bila mantan penyanyi cilik ini menganggap para fans adalah salah satu bagian dari keluarga yang dicintainya.

"(Fans) sangat penting. Fans itu sudah seperti keluarga. Ada fans yang gila, penuntut, bijaksana, judgy, fans yang bahagia dan yang selalu mendukung. Mereka memiliki karakter berbeda yang membuatku berpikir kalau para penggemarku itu sangat beragam dan aku menerima itu," ujar Agnes Monica dalam sebuah wawancara bersama media asal Amerika, Popwrapped.

Agnes Monica ungkap arti fans bagi perjalanan karirnya © KapanLagi.com®/Bambang E RosAgnes Monica ungkap arti fans bagi perjalanan karirnya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dukungan para NIC pun kembali dibuktikan saat Agnes Monica merilis sebuah EP remix BOY MAGNET. Berkat album ini pula nama Agnes Monica semakin dikenal di luar negeri karena beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk manggung di sana seperti yang ia lakukan di Amerika.

Melihat banyaknya sambutan positif untuk mini album ini, Agnes Monica pun tanpa ragu mengatakan bila dirinya akan membuat sebuah full album sebagai kelanjutan dari EP remix BOY MAGNET. Belum jelas kapan album itu akan dirilis oleh penyanyi dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut.

"Seperti yang aku katakan, mereka (fans) sangat mendukung. jadi kamu bisa bayangkan kalau mereka menginginkan laguku, albumku dan mereka menginginkannya sekarang. Tapi kadang-kadang kamu harus fokus sama tujuanmu. Timku sangat luar biasa. Kami sudah berdiskusi dan aku percaya sama mereka. Jadi aku bakalan tetap berpegang sama rencana dan fokus buat menulis dan rekaman lagu. Sebuah album bakalan jadi kelanjutan dari EP The Remix, pasti!," pungkas Agnes Monica.

Sudah Baca Yang Ini?

Hampir Didepak, Karir Daniel Mananta Pernah Diselamatkan Agnez Mo

Lihat Aksi Isyana Sampai Raisa, Bagaimana Ekspresi Orang Korea?

Reaksi Pria Korea Saat Tonton Klip Raisa, Isyana & Agnez Mo

Selamat! RAN Dapat Penghargaan Khusus di MAMA 2015

Cocok Dengan Kisah Cintanya, Cita Citata Garap 'Pernikahan Dini'

(pop/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -