Mr BIG Siapin Surprise di Makassar

Darmadi Sasongko  |  Sabtu, 10 Desember 2011 17:18
Mr BIG Siapin Surprise di Makassar
Mr BIG
Kapanlagi.com - Sebagai tur penutup dalam rangkaian Guinness Arthur's Day 2011 terakhir di Makassar, Sulawesi Selatan, Mr Big akan membuat kejutan dalam konser yang berlangsung di Trans Studio Makassar, Sabtu (10/11/2011) malam.

"Sebagai pertunjukan terakhir, kami akan buat kejutan spesial kepada para penonton yang di Makassar, lebih dari kota lain, " kata Billy Sheehan basis band Mr Big dalam memberikan keterangan di Makassar, Jumat (09/12/2011).

Ia menuturkan, sangat bangga bisa tampil di kota 'angin mamiri' ini dengan masyarakatnya sangat baik dan murah senyum. Selain itu kata dia, pertunjukan di tempat lain seperti Kota Medan dan Surabaya, pasti akan berbeda penampilan di Makassar karena dianggap sebagai kota penutup konser Mr Big.

"Kita datang di Indonesia ini sudah baik, mereka mendengarkan lagu kami dan kita semua mendengarkan mereka, masyarakat di sini semua ramah dan murah senyum," tutur Billy.

Vokalis Mr Big, Erik Martin menambahkan, penampilan Mr Big akan berbeda dengan penampilan kota sebelumnya, bahkan ia berharap kedatangannya akan menambah gairah musisi rock di Indonesia untuk lebih baik dari sebelumnya.

"Pastinya kami berbeda dari penampilan kami sebelumnya dan kita akan buat kejutan spesial," ulasnya.

Hadir personil Mr Big seperti Eric Marten sebagai vokalis, Paul Gilbert sebagai gitaris, Billy Sheehan bassis serta Pat Torpey sebagai drummer. Tidak hanya Mr Big, penampilan band Netral sebagai band pendukung juga hadir dalam pertemuan itu.

"Kami sepenuhnya mengerahkan tenaga dan mental 120 persen serta aksi loncat-loncat di panggung untuk menghibur penonton," ujar drummer Netral, Eno Gitara Ryanto yang akrab disapa Eno ini.

John Galvin Perwakilan Guinness Indonesia, kegiatan Artur's Day ini dilakukan untuk menjadi sumber inspirasi tidak hanya sebagai pilar bisnis namun juga kedermawanan yang luar biasa di dunia.

Herman Sulina Kepala Marketing PT Dima Indonesia dan sebagai penyelenggara mengatakan, lebih dari 13 ribu orang baik dari Jakarta dan Bandung menyaksikan penghelatan akbar ini. Bahkan ribuan orang menggunakan jejaring sosial membicarakan bagaimana hebatnya aksi panggung Mr Big di Medan dan Surabaya.

"Kita bangga dapat membawa kemeriahan ini ke Makassar sebagai kota penutupan rangkaian perayaan Guinness Arthur's Day di Indonesia dan Dunia dengan Mr Big serta Netral besok malam," pungkasnya.   (antara/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -