Vokalis Arctic Monkeys Muncul Di Tengah Konser Mini Mansions

Erick  |  Selasa, 20 Januari 2015 14:35
Vokalis Arctic Monkeys Muncul Di Tengah Konser Mini Mansions
Alex Turner © Fameflynet

Kapanlagi.com - Nama Arctic Monkeys pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Namun kali ini yang sedang kita bicarakan adalah Alex Turner, si vokalis Arctic Monkeys.

Ia baru saja bernyanyi di panggung milik Mini Mansions dalam penampilan mereka di London. Turner membawakan lagu berjudul Vertigo yang diambil dari album Mini Mansions, THE GREAT PRETENDERS. Bukan membawakan seluruh lagu, namun hanya 1 bait saja. Bagaimana bisa?

Sebenarnya Turner sedang menonton pertunjukan Mansions. Ia berada di sudut ruangan bersama Beady Eyes dan gitaris Gorillaz, Jeff Wooton. Ketika band sedang memainkan Vertigo, Turner berjalan ke arah panggung dan segera mengambil mic yang ada di situ.

Ia mulai mengisi bait kedua dengan aksennya yang khas, diiringi tepuk tangan dan teriakan penonton yang hadir pada saat itu. Turner membawakan Vertigo seolah lagu itu memang lagu miliknya. Lalu segera meletakkan mic di tempatnya semula ketika bait kedua selesai dan kembali ke barisan penonton sementara Mini Mansions masih terus memainkan lagu sampai habis.

Acara ini digelar tadi malam, tanggal 19 Januari, dan bertempat di The Lexington Venue, London. Mansions memang tidak berencana untuk menampilkan Turner dan demikian juga sebaliknya. Benar-benar atmosfer sebuah gigs!

Oya, tahun ini Mini Mansions juga akan melakukan serangkaian tur bersama Royal Blood. Tur akan dimulai di Barrowland, Glasgow pada tanggal 22 dan 23 Februari nanti. Setelah itu mereka akan singgah di beberapa kota dan berakhir pada tanggal 14 Maret di Rock City, Nottingham.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -