Mick Jagger Siasati Jadwal Tur Demi Piala Dunia 2014

Nizar Zulmi  |  Kamis, 12 Juni 2014 08:50
Mick Jagger Siasati Jadwal Tur Demi Piala Dunia 2014
The Rolling Stone
Kapanlagi.com - Sibuk menggelar tur, Mick Jagger bersama The Roliing Stones tak ingin kehilangan momen Piala Dunia yang segera bergulir dalam waktu dekat. Sebagai seorang fans sepak bola yang fanatik, sang vokalis tak ingin melewatkan satu pertandingan pun selama konser.

Segala persiapan telah dilakukan penggemar tim nasional Inggris ini. Jadwal konser di beberapa negara telah diatur sedemikian rupa agar ia tetap bisa mengikuti pertandingan demi pertandingan yang akan dimulai 13 Juni besok.

Nantinya, The Rolling Stones akan mengunjungi Brasil saat pagelaran Piala Dunia berada di babak semi-final dan final. Dengan begitu, band legendaris ini akan mampu merasakan atmosfer dan euforia pagelaran sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Mick Jagger ngefans berat dengan tim nasional InggrisMick Jagger ngefans berat dengan tim nasional Inggris

Sir Mick Jagger dan kawan-kawan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa negara sebelum ke Brasil dalam rangka On Fire Tour 2014. Dalam setiap tempat yang ia datangi, ia ingin disediakan televisi yang layak dengan channel berbahasa Inggris untuk menikmati pertandingan sepak bola.

Jumat nanti, Stade de France akan menjadi saksi kehebatan para punggawa The Rolling Stones yang berjaya pada era 70-an. Jadwal gig tersebut tak akan mengganggu hobi Mick, karena pertandingan yang ia nantikan antara Inggris melawan Italia akan dilangsungkan esoknya.

Sebelumnya band legendaris ini sempat bermain di Tel Aviv, Israel. Meski mendapat serangkaian kritik dari para musisi maupun aktivis Palestina, The Rolling Stones tak ingin mengecewakan penonton yang sudah menantikan penampilan mereka di atas panggung.

Berita terkait:

Diprotes Aktivis Palestina, The Rolling Stones Nekat Manggung

Coldplay Dedikasikan Lagu 'Fix You' Untuk Mick Jagger!

L Wren Scott Meninggal, Mick Jagger Temukan Kekasih Baru

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -