Coldplay Dedikasikan Lagu 'Fix You' Untuk Mick Jagger!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 06 Mei 2014 19:21
Coldplay Dedikasikan Lagu 'Fix You' Untuk Mick Jagger!
Coldplay/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Berita kematian kekasih Mick Jagger, L'Wren Scot, masih hangat di dalam ingatan kita. Berita duka tersebut tak hanya mengejutkan media, namun para musisi-musisi lain, salah satunya adalah Coldplay.

Pada sebuah konsernya di New York City, Coldplay mendedikasikan salah satu hits lawasnya, Fix You untuk Mick Jagger yang tengah berkabung. Lagu yang ballad dan menyentuh itu memang sangat pantas dilantunkan untuk mereka yang tengah merasa sedih.

Sebelum penampilannya malam itu, sang vokalis, Chris Martin mengutarakan bela sungkawanya untuk Mick Jagger. "Lagu yang berikutnya untuk Mick Jagger," ungkapnya, seperti yang ditulis situs Billboard.

Foto kenangan Mick Jagger bersama kekasihnya, L'Wren Scott/KapanLagi®Foto kenangan Mick Jagger bersama kekasihnya, L'Wren Scott/KapanLagi®

Chris pasti paham betul rasanya kehilangan seorang kekasih, karena dirinya juga baru saja berpisah dengan suaminya, Gwyneth Paltrow. Sebagai sesama lelaki yang masih berusaha untuk move on, lagu Fix You ia nyanyikan buat Mick.

Semoga mereka berdua dapat segera move on dari kisah pahit dalam lembaran hidup mereka ini ya!

Baca Juga:

Coldplay Gelar Teka Teki Temukan Lirik Album 'GHOST STORIES'

Katy Perry, One Direction, Ed Sheeran Siap Berbagi Panggung!

Chris Martin Jatuh Cinta Pada Rambut Harry Styles

'GHOST STORIES' Coldplay Terinspirasi Dari Gwyneth Paltrow

Chris Martin Akui One Direction Sangat Brilian

(bil/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -