Mey Chan Pindah Negara, Duo Maia Resmi Bubar?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 Januari 2017 19:50
Mey Chan Pindah Negara, Duo Maia Resmi Bubar?
Duo Maia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehadiran Duo Maia benar-benar membuat industri musik Indonesia bergairah. Meski sempat bongkar pasang personel, grup yang dibentuk tahun 2008 itu menemukan komposisi yang pas sejak kehadiran Mey Chan. Duo Maia pun sudah merilis banyak karya hebat seperti album perdana mereka yang berjudul MAIA & FRIENDS.

Melihat banyaknya gebrakan baru yang mereka lakukan, wajar saja bila kehadiran Duo Maia masih sangat dirindukan sampai saat ini. Namun sayang, duo yang hits dengan lagu Ingat Kamu itu akhir-akhir ini justru vakum dari dunia musik.


Maia bocorkan kalau Mey Chan akan pindah negara © Instagram.com/maiaestiantyrealMaia bocorkan kalau Mey Chan akan pindah negara © Instagram.com/maiaestiantyreal

Dan nampaknya, Maia Estianty maupun Mey Chan sudah tak melanjutkan project Duo Maia ini. Dugaan itu mulai ramai di kalangan netizen lantaran sebuah foto yang diunggah Maia di Instagram. Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan mengatakan kalau Mey Chan berencana untuk pindah negara.

"When you feel sad, confuse, unhappy, lonely, weak, empty come to me, I will hold your hand, and everythings will be okay. Good luck on your journey in the future," tulis Maia di postingannya tersebut.

Maia ucapkan banyak terima kasih buat kerjasama Mey Chan selama ini © Instagram.com/meichanmunosMaia ucapkan banyak terima kasih buat kerjasama Mey Chan selama ini © Instagram.com/meichanmunos


Begitu juga dengan Mey Chan, ia mengunggah foto yang sama serta menulis caption berisi harapannya untuk kembali manggung dengan Maia di acara reuni kelak. Postingan ini pun langsung dikomentari oleh Maia sendiri. Ibunda Al Ghazali itu mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Mey Chan selama 9 tahun ini.

"Ya nanti 25 tahun lagi kita nyanyi lagi reuni di tv acara tembang kenangan golden memories tapi udah bukan mbak mbak tapi mbah mbah. Love u," tulis Mey Chan.

"Hhahahhahahahahah wis punya cucu. Suwun-suwun banget udah kerjasama bareng !!!! Love you always," kata Maia.

Sayangnya, Maia maupun Mey Chan sampai saat ini masih belum memberikan keterangan langsung perihal kabar ini. So, apakah kepindahan Mey Chan dan postingan ini menjadi tanda kalau kebersamaan Maia dan Mey Chan di Duo Maia sudah berakhir?

Simak Juga:

9 tahun Kebersamaan Maia Estianty dan Mei Chan di Duo Maia

Tak Lagi Bareng Mey Chan, Maia 'Balikan' Dengan Pinkan Mambo?

Ini Alasan Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta

Sakit Batu Empedu, Maia Estianty Masih Bercanda dan Siap Operasi

Duo Maia & The Virgin Surut, Dhani Pede Dengan Grup 4 Wanita Ini

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -