Ini Alasan Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 Oktober 2016 00:30
Ini Alasan Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta
Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang Ibu dan sosok yang juga berkarir di dunia musik, karir Al Ghazali sebagai seorang Disc Jockey (DJ) tetap dipantau oleh sang bunda, Maia Estianty. Seiring dengan menanjaknya karir sang anak, Maia pun harus mengakui kehebatan Al sebagai seorang DJ.

"Jago dia. Mungkin karena alat aku dibawa dia. Jadi karena aku gak biasa pegang alat lagi dia jadi lebih jago dari saya. Saya sebagai seorang guru kalo muridnya lebih jago ya gak apa-apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Maia Estianty bersyukur karir Al Ghazali sebagai DJ terus menanjak © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaia Estianty bersyukur karir Al Ghazali sebagai DJ terus menanjak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, former Duo Maia ini sangat berharap karir Al Ghazali bisa menembus industri musik internasional. Inilah kenapa Maia sampai mengajak Al untuk bertemu 2 DJ berkaliber internasional, David Guetta dan Martin Garrix.

"Saya pengen nanti dia gak hanya di Indonesia aja ya, saya buka pikiran dia untuk lebih ke Internasional. Makanya saya kemaren ajakin dia ketemu David Guetta, Martin Garrix untuk buka wawasan dia. Dia harus liat kalo DJ internasional lebih enak lah," lanjutnya.

Maia Estianty, ingin membuka wawasan Al lebih luas dengan mempertemukannya pada David Guetta dan Martin Garrix © instagram.com/alghazali7Maia Estianty, ingin membuka wawasan Al lebih luas dengan mempertemukannya pada David Guetta dan Martin Garrix © instagram.com/alghazali7

Lebih jauh, Maia juga punya alasan lain kenapa ia sampai mengajak putra sulungnya untuk bertemu 2 DJ berkaliber internasional itu. Selain peluang karir yang terbuka lebih luas, menjadi seorang DJ Internasional pun jelas akan menguntungkan Al dalam hal finansial.

"Penggemar musik DJ di Indonesia masih terbatas, jadi saya minta ke luar aja. Kaya Angger Dimas, ikuti jejak dia aja. Buka pikiran dia sih. Kalo digaji dollar lebih enak, digaji dollar kan karena rate-nya," pungkas Maia.

Sudah Baca Yang Ini?

Gandeng Julia Perez, Maia Estianty: Dangdut Itu Mulai Fashionable

Soal Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Pinkan Mambo Nggak Heran

Apa Sih Alasan Maia Estianty Mau Modalin Trio Baru Julia Perez?

Gandeng Maia Estianty, Julia Perez Ingin Ubah Imej Belah Duren

Batal Jadi Juru Bicara Ahok - Djarot, Ini Kata Maia Estianty

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -