Duo Maia & The Virgin Surut, Dhani Pede Dengan Grup 4 Wanita Ini

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 15 April 2016 13:22
Duo Maia & The Virgin Surut, Dhani Pede Dengan Grup 4 Wanita Ini
Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani baru saja mendapatkan 4 wanita cantik dari sebuah ajang pencarian bakat yang digagasnya berjudul Dewi Dewi Mahadewi. Nantinya pemenang dari acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional ini akan menjadi cikal bakal terbentuknya grup Dewi Dewi dan Mahadewi baru.

Sang Presiden Republik Cinta Manajemen mendapatkan nama Nara, Tika, Bilanova dan Dias sebagai penerus grup vokal yang besar karena tangan dinginnya. Bicara soal seleksi yang dilakukan melalui sebuah acara televisi, Dhani punya alasan tersendiri.

Dalam industri musik kita butuh media, seperti halnya politik.
Ahmad Dhani
 

"Dalam industri musik kita butuh media, seperti halnya politik. Cari pemimpin pun lewat media. Menurut saya cari artis lewat TV itu bisa menjangkau penyanyi-penyanyi di luar jawa yang punya potensi," ungkap Dhani soal alasannya saat ditemui di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Ahmad Dhani percaya diri Dewi Dewi dan Mahadewi akan tetap konsisten dan awet di Industri Musik © KapanLagi.com®/Bambang E. RosAhmad Dhani percaya diri Dewi Dewi dan Mahadewi akan tetap konsisten dan awet di Industri Musik © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Empat kontestan yang masih berkompetisi ini nantinya akan dibagi menjadi 2 untuk Dewi Dewi dan 2 untuk Mahadewi. Dan ditentukannya minggu depan. Semuanya diakui memiliki kelebihan yang unik.

Bicara soal konsistensi grup vokal atau duo, Ahmad Dhani cukup percaya diri dengan Dewi Dewi dan Mahadewi nanti. Walau pada faktanya, grup duo sekaliber Duo Maia dan The Virgin sedang surut.

"Saya sih yakin kalau kolaborasi dengan SMN (Star Media Nusantara) akan memiliki tenaga yang lebih dan seperti yang ditunggu. Saya mengarang lagu buat mereka. Lagunya udah diciptakan. Ada kolaborasi jg dgn DJ Al (Ghazali). Lagu tersebut akan masuk di albumnya Al sebagai album EDM. Ya tentunya penyanyi solo lagi ngehits, kita masuk dengan duo. Duo Maia kan lagi mulai surut, duo The Virgin juga kan lagi turun," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

[FOTO] Pakai Lipstik Merah Merona, Safeea Secantik Mulan Jameela
Bangkitkan Dewi Dewi, Dhani Ajak Member Barunya Pindah 'Agama'
Dhani Bela Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik Sambil Sindir Ahok
Sengit! Ahmad Dhani Minta Jokowi Bubarkan BPK Atau Mulut Ahok
Akan Melahirkan, Ini Dia Nama Anak Mulan Jameela

(kpl/pur/otx)


Hari Kamis (14/4) kemarin, Titik Soeharto genap berusia 57 tahun. Sebuah pesta mewah pun diadakan di kediamannya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -