Metallica Mengaku Kencanduan Festival Glastonbury

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 02 Agustus 2014 19:41
Metallica Mengaku Kencanduan Festival Glastonbury
Metallica @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi, Festival Glastonbury adalah panggung idaman bagi para musisi di seluruh dunia. Salah satu band besar yang kecanduan tampil di sana adalah Metallica.

Metallica baru sekali tampil di sana, namun mereka mengaku sangat ingin mencoba lagi. Tahun depan, Lars Ulrich berencana untuk kembali hadir di festival legendaris Inggris ini. Namun kali ini ia hanya akan berperan sebagai penonton.

"Aku ketagihan dan kecanduan. Aku bersama kekasihku, Jessica sudah membicarakan untuk hadir lagi di sana tahun depan dengan membawa beberapa teman," ujar Lars pada Q Magazine.

Lars kecanduan Glastonbury @foto: KapanLagi.com®Lars kecanduan Glastonbury @foto: KapanLagi.com®

"Tidak masalah apa kata orang tentang Glastonbury, kamu tidak akan tahu seperti apa sampai kamu merasakannya sendiri,"  tambah Lars.

Metallica merasakan megahnya panggung Glastonbury tahun ini dan benar-benar mampu membuat penonton terpuaskan. Padahal sebelumnya mereka sempat dirumorkan batal tampil setelah James Hetfield tersandung masalah.

Saat itu beberapa pengguna Facebook menggelar petisi untuk menolak Metallica tampil di Glastonbury. Alasannya, James memiliki hobi berburu beruang.

JANGAN LEWATKAN

Lars Ulrich Sembuh Dari Kecanduan Karena Musisi Ini, Siapa Dia?

Jokowi Datang di Konser Metallica, Penonton Heboh

BABYMETAL, Bentuk Metal Baru atau Sebuah Ancaman?

Gila, Band Cilik Ini Menangi Kontrak Senilai 15 Milyar Rupiah

Para Musisi Ini Dipecat Karena Alasan Yang Super Konyol

(mus/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -