Mesra! Ariana Grande dan Mac Miller Ciuman di Atas Panggung

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 April 2017 19:22
Mesra! Ariana Grande dan Mac Miller Ciuman di Atas Panggung
Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru lagi kalau para pasangan musisi kerap menunjukkan romantisme mereka ketika berada di atas panggung. Tapi tentu saja ada sedikit yang berbeda ketika Ariana Grande dan Mac Miller berbagi kemesraan di tengah penampilan mereka.

Seperti dilansir dari MTV, Ariana Grande berada dalam satu rangkaian tour Dangerous Woman sejak Februari lalu. Tapi ketika baru-baru ini mereka tampil di Inglewood, California, ada pemandangan berbeda untuk para penontonnya. Bagaimana tidak, pasalnya Mac Miller tiba-tiba saja muncul.

Ariana Grande secara tiba-tiba mengejutkan para fans dengan mencium sang kekasih di atas panggung © Clevver NewsAriana Grande secara tiba-tiba mengejutkan para fans dengan mencium sang kekasih di atas panggung © Clevver News

Pada momen ini, keduanya menampilkan lagu duet mereka di tahun 2013, The Way. Bukan cuma menyanyikannya sambil menari dan bertingkah mesra saja, tapi nuansa romantis juga ikut terasa ketika melihat aksi Ariana dan sang rapper.

Segala keseruan itu kemudian semakin pecah saat Ariana Grande mendaratkan sebuah ciuman mesra pada sang kekasih di atas panggung. Tentu saja hal tersebut segera memancing reaksi para Arianators yang hadir pada malam itu.

Sedangkan pada minggu lalu, Almost Is Never Enough hit maker itu baru saja merayakan hari jadinya bersama Mac Miller. Hal itu kemudian ditandai dengan sebuah postingan video The Way yang diunggah Ariana ke akun Instagram pribadinya.

Meski telah berstatus sebagai pacar, tapi harus diakui kalau Ariana Grande dan Mac Miller cukup jarang mengumbar kemesraan mereka secara langsung, apalagi di depan para fans. Tapi, kalau komentar kalian sendiri bagaimana nih, KLovers?