Meski Jadi Yang Ke-Dua, Azizah KDI 2015 Tetap Ada di Hati Bertha

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 05 Juni 2015 17:35
Meski Jadi Yang Ke-Dua, Azizah KDI 2015 Tetap Ada di Hati Bertha
Azizah dan Mahesya ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjadi runner up di ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, kontestan asal Maumere, Azizah tetap bersyukur. Pasalnya, perjuangan Azizah bisa sampai menembus babak grand final membuatkan hasil.

"Azizah sangat bersyukur bisa sampai di sini, bersyukur bisa menjadi juara dua. Azizah datang ke Jakarta pengen sukses dan pengen banggain orangtua Azizah," kata Azizah, saat ditemui di MNCTV, Tmii, Jakarta Timur, Kamis (4/6/2015).

Sementara itu menurut salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Bertha mengatakan, kemenangan kontestan asal Maumere itu terbilang unik. Sebab, Indonesia bagian Timur sangat jarang sekali orang yang menyukai musik dangdut.

Salah satu talenta dangdut Indonesia, Azizah dari Indonesia Timur ©KapanLagi.comSalah satu talenta dangdut Indonesia, Azizah dari Indonesia Timur ©KapanLagi.com

"Keunikan sendiri dari Indonesia Timur yang jauh dari dangdut. Dia satu dari jutaan dangdut pedangdut lainnya dari Indonesia bagian Timut. Azizah kini tugasnyanya mengasah kemampuan sendiri," kata Bertha.

Senada dengan sang lawan di grand final KDI 2015, Mahesya juga dapat membanggakan kedua orangtuanya. Malah, hadiah yang diterima oleh Essa sang juara pertama ini, hendak digunakan untuk menyekolahkan adik tercinta dan juga membuat sebuah rumah makan untuk ibu dan bapaknya.

Azizah kalah tipis dari kontestan asal Pekanbaru, Mahesya. Azizah hanya memperoleh polling 49.6% dan Mahesya unggul dengan 50,4%. Walaupun menduduki posisi kedua, Azizah tetap berhak membawa pulang hadiah senilai 75 juta rupiah dan asuransi MNC Life sebasar 500 juta rupiah.

Seputar KDI 2015

Mahesya Bakal 'Sulap' 100 Juta Dari MNC TV Jadi Rumah Makan

Sengit! Mahesya Kalahkan Azizah Dalam Ajang Grand Final KDI 2015

(kpl/far/otx)

Gadis kelahiran 7 Mei 1991 mengaku menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Bahkan, ia juga sangat mengidolakan dua penyanyi dangdut senior Evie Tamala dan Rita Sugiharto.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -