Sengit! Mahesya Kalahkan Azizah Dalam Ajang Grand Final KDI 2015

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 05 Juni 2015 10:30
Sengit! Mahesya Kalahkan Azizah Dalam Ajang Grand Final KDI 2015
Mahesya KDI ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Akhirnya finalis asal Pekanbaru, Mahesya Nanda Pratama menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Hal itu membuat pria 19 tahun ini merasa bangga menjadi juara pertama di ajang dangdut bergengsi tersebut. Apalagi, menjadi juara kontes dangdut ini salah satu impiannya sebagai penyanyi.

"Mahesya bangga sekali. Cita-cita Mahesya akhirnya tercapai bisa membuat orangtua bangga. Apalagi Mahesya datang jauh-jauh dari Pekanbaru bisa mengalahkan ribuan kontestan dangdut yang lain, Alhamdulillah," kata Mahesya, saat ditemui di bilangan Tmii, Jakarta Timur (4/6/2015).

"Mahesya tidak ada firasat apa-apa bisa jadi juara. Mahesya akan tetap berserah pada Allah dan tetap bersyukur," tambahnya.

Mahesya tak punyai firasat bakal jadi juara KDI 2015 ©KapanLagi.comMahesya tak punyai firasat bakal jadi juara KDI 2015 ©KapanLagi.com

Selama menjadi kontestan KDI, Mahesya mengaku banyak mendapat pelajaran yang sangat berharga selama berada di karantina. "Selama di sini, Mahesya jadi bisa tampil di depan kamera, di depan banyak orang,"

Bahkan, setelah ajang KDI 2015, pria yang sering disapa Essa itu rencananya akan terus berkarya di industri musik dangdut.

"Mahesya akan merayakan kemenangan dulu. Nanti kedepannya, Essa tetap berkarya,"

Mahesya berhasil mengalahkan pesaingnya, Azizah, kontestan asal Maumere. Kontestan asal Pekanbaru itu memperoleh polling sms lebih tinggi 50,4% dibandingkan Azizah 49,6%.

Sudah tahu ini

Tak Lagi Jadi Kontestan, Ivan Gunawan Komentari Perform Duo Ini

Gadis kelahiran 7 Mei 1991 mengaku menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Bahkan, ia juga sangat mengidolakan dua penyanyi dangdut senior Evie Tamala dan Rita Sugiharto.
8 FOTO