Mahesya Bakal 'Sulap' 100 Juta Dari MNC TV Jadi Rumah Makan

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 05 Juni 2015 11:30
Mahesya Bakal 'Sulap' 100 Juta Dari MNC TV Jadi Rumah Makan
Mahesya KDI ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mahesya kontestan asal Pekanbaru, akhrinya berhasil menjadi juara pertama di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 mengalahkan peserta asal Maumere, Azizah.

Atas kemenangan itu, pria yang mempunyai nama lengkap Mahesya Nanda Pratama ini pun mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 100 juta rupiah dan 1 unit mobil serta asuransi dari MNC Life senilai 1 Miliar.

Mahesya mengungkapkan, hadiah yang didapatnya itu rencananya akan ia berikan untuk kedua orangtuanya.

Mahesya bakal sulap uang 100 juta yang didapatnya menjadi rumah makan untuk orang tua tercinta ©KapanLagi.comMahesya bakal sulap uang 100 juta yang didapatnya menjadi rumah makan untuk orang tua tercinta ©KapanLagi.com

"Hadiah ini akan saya berikan sebagiannya kepada yang membutuhkan. Mahesya juga akan menyekolahkan adik Mahesya. Dan selebihnya, akan Essa kasih orangtua naik haji maupun umrah," kata Mahesya, saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur (4/6/2015).

Selain itu, pria 19 tahun ini pun akan membuatkan usaha untuk kedua orangtuanya. Sebab, kata Essa, membangun tempat usaha untuk kedua orangtuanya salah satu impiannya sejak kecil.

"Mahesya punya cita-cita buat usaha untuk kedua orangtua seperti rumah makan,"

Mahesya berhasil mengalahkan pesaingnya, Azizah, kontestan asal Maumere. Kontestan asal Pekanbaru itu memperoleh polling sms lebih tinggi 50,4% dibandingkan Azizah 49,6%.

Berita sebelumnya

Sengit! Mahesya Kalahkan Azizah Dalam Ajang Grand Final KDI 2015

(kpl/far/otx)

Gadis kelahiran 7 Mei 1991 mengaku menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Bahkan, ia juga sangat mengidolakan dua penyanyi dangdut senior Evie Tamala dan Rita Sugiharto.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -