Merasa Cocok, Vidi, Sheryl & Jevin Julian Rencanakan Kolaborasi Lagu ke-2

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 18 September 2018 13:26
Merasa Cocok, Vidi, Sheryl & Jevin Julian Rencanakan Kolaborasi Lagu ke-2
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, & Jevin Julian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia belum lama ini 'menelurkan' sebuah karya baru. Berjudul I Don't Mind, lagu ini dibalut dengan sentuhan musik asyik yang bisa bikin kita goyang saat mendengarkannya. Ternyata keasyikan ini dilatarbelakangi oleh proses pembuatannya yang nggak kalah asyik lho.

Saat proses pembuatannya, ternyata ketiga musisi ini merasa cocok satu sama lain. Hal ini diakui secara langsung oleh Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (14/9). "Nggak tahu kenapa sejak disambungkan sama Vidi dalam project ini kita kayak dapat saja gitu kecocokannya," jelasnya.

Pengakuannya ini diikuti dengan sebuah fakta yang tak kalah menarik. Rupanya I Don't Mind adalah projek pertama mereka bertiga sebagai satu tim. "Jujur, ini projek pertama kita untuk kerja sama satu sama lain ya," sambung Sheryl.

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, & Jevin Julian bicara soal kolaborasinya dalam lagu I Don't Mind © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, & Jevin Julian bicara soal kolaborasinya dalam lagu I Don't Mind © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tapi sebelumnya masing-masing dari mereka sudah pernah menjalin kerja sama dengan musisi lain untuk berkolaborasi. Sebut saja Jevin dengan Rinni Wulandari sang istri, dan Sheryl bersama Ariel Noah.

Kecocokan di antara mereka ini nampaknya tak berhenti sampai pada lagi I Don't Mind saja. Pada kesempatan ini, Vidi Aldiano yang berada bersama Sheryl dan Jevin Julian mengungkap sebuah rencana bermusik mereka ke depan. "Kayaknya sih Insya Allah sih mau sih (bikin projek lagi)," ungkapnya.

Kemungkinan kolaborasi ke dua mereka ini ternyata pertama kali diinisiasi oleh Jevin. "Jevin udah cerita juga, belum kelar lagunya I Don't Mind kita udah kepikiran untuk workshop lagi karena apa yang kita lakukan di studio, proses kreatif yang kita lakukan bertiga menurut gua jarang terjadi sama musisi mana pun yang gua pernah kerja sama sebelumnya," lanjut Vidi lebih detail.

Lagi, Vidi Aldiano menambahkan betapa cocoknya ia dengan 2 rekan kolaborasinya ini. Menurutnya proses kecocokan dan kerja sama yang terjadi di antara mereka sungguh ajaib. "Jadi prosesnya sangat ajaib buat gua, sangat cepat. Kita cocok, frekuensi nyambung, seleranya juga bisa dibilang sama. Jadi kita secara kreatif, waktu kita masak bareng kayak enak gitu masak musiknya. Kayak memungkinkan untuk bisa bikin karya baru lagi nanti," tutupnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

Selfie Colongan, Vidi Aldiano Pasang Wallpaper Handphone Bareng Vanesha Prescilla

Ngefans Berat, Vidi Aldiano Request Vanesha Prescilla Jadi Cameo VClip I Don't Mind

Jadi Korban Social Media Bullying, Jevin Julian: I Don't Mind

Lagu 'I Don't Mind' Kolaborasi Vidi, Jevin & Sheryl Suguhkan Konsep Gambar Unik

Lagu 'Lagi Syantik' Laris, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah dan Rilis Album

(kpl/pur/ren)