Lagu 'I Don't Mind' Kolaborasi Vidi, Jevin & Sheryl Suguhkan Konsep Gambar Unik

Senin, 17 September 2018 09:35  | 

Jevin Julian



Vidi Aldiano, Jevin Julian & Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Vidi Aldiano, DJ Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia berkolaborasi dalam sebuah lagu. Berjudul I Don't Mind, lagu ini mengusung tema yang unik. Pasalnya teknik pengambilan gambar pada video clip ini diambil dengan cara vertikal.

Lantas seperti apa sih konsep vertikal dari video clip lagu I Don't Mind ini? Beruntungnya tim KapanLagi.com berhasil menemui ketiga musisi ini dan mewawancarai mereka terkait hal ini.

"Lagu I Don't Mind ini sebenarnya intinya adalah tentang isu yang ada di sosial media. Kayak social media bullying dan segala macam. Karena i juga kebanyakan aksesnya dari handphone yang vertikal (type slidenya) jadi make sense kalau bentuk video clipnya vertikal. Siapa tahu lebih relate ke sosial media dan (terutama) smartphone," jelas Jevin Julian saat ditemui di syuting video klip I Don't Mind, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (14/9).

(kpl/pur/ren)

1. Angkat isu terkait lewat handphone

Pada kesempatan ini Sheryl Sheinafia yang juga hadir bersama suami Rinni Wulandari ini menambahkan alasan mengapa konsep vertikal yang mereka pilih untuk pengambilan gambar pada video clip lagu kolaborasi mereka ini. Menurut Sheryl, "Kita pingin angkat isu yang relatable (social media bullying). Salah satu platform yang sekarang menjadi lahan buat orang berekspresi atau bebas berpendapat itu ya di sosial media melewati handphone kita sendiri."

Bagi Sheryl, handphonelah yang memudahkan kita untuk berbagi experience dengan orang lain, termasuk untuk berkomentar kepada kegiatan orang lain yang kita lihat di social media. "Kita memberi mereka (akses untuk melihat experience kita), tanpa mereka harus full screen (layar handphonenya)," lanjutnya.

2. Cuplikan video clip I Don't Mind

Sebelumnya kolaborasi mereka sendiri telah di-announce lewat akun Instagram mereka. Beberapa cuplikan video pendek saat mereka syuting dibagikan sebelum lagu ini sendiri rilis di pasaran. Alhasil para fans dan netizen pun dibuat penasaran oleh konsep dari lagu ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan cuplikan video clip mereka, kalian bisa lihat lewat postingan mereka berikut ini. Secara keseluruhan ada 4 video yang mereka bagikan. Keempatnya dikemas dengan cara yang seru lho. Dijamin kalian nggak akan bosan melihatnya.

3. Pose kocak Vidi, Sheryl, dan Jevin

Video clip ini dibuat dengan pose kocak Vidi, Sheryl, dan Jevin yang dibuat seolah di-pause dengan remote. Scene yang ditunjukkan juga sangat berkaitan dengan keseharian yang melibatkan handphone sebagai salah satu teknologi terkini yang rasanya nggak pernah lepas dari tangan kita. Jadi sudah paham kan apa hubungan handphone dan konsep pengambilan gambar secara vertikal pada cuplikan video clip I Don't Mind ini?

Jangan Lewatkan!

Alih-Alih Terima Tantangan, Begini Berisiknya Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia

99 DJ Tanah Air Berhasil Pecahkan Rekor MURI di Finalice

Siti Badriah Buka Suara Soal Aransemen Lagu 'Lagi Syantik' Yang Dihujat Netizen

'Lagi Syantik' Siti Badriah Berhasil Goyang GBK di Penutupan Asian Games 2018

Seru, Closing Ceremony Asian Games 2018 Dimeriahkan Artis Dalam hingga Luar Negeri!

(kpl/pur/ren)