Menang MAMA 2016, Isyana Sarasvati Ingin Kolaborasi Dengan IU

Ahmat Effendi  |  Jumat, 16 Desember 2016 11:22
Menang MAMA 2016, Isyana Sarasvati Ingin Kolaborasi Dengan IU
Isyana Sarasvati ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jumat lalu (2/12) ajang penghargaan prestisius Korea yakni Mnet Asian Music Awards atau MAMA digelar di Hong Kong. Salah satu penyanyi tanah air yakni Isyana Sarasvati diberi penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Pelantun tembang Keep Being You ini mengaku kaget sekaligus tak percaya bisa menggondol penghargaan. Pasalnya ia tak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba diberi tahu pihak Sony Music Indonesia telah mendapatkan apresiasi tersebut.

"Dapat penghargaan MAMA benar-benar kaget banget. Aku tuh nggak tahu masuk nominasi. Terus tiba-tiba dikasih tahu kalau menang dari Indonesia. Nggak nyangka, masuk nominasi aja nggak tahu, tiba-tiba dapat penghargaan," kata Isyana usai mengisi acara 15 Tahun Transmedia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/12).

Isyana Sarasvati mengaku ingin kolaborasi dengan IU. © KapanLagi.com/Budy SantosoIsyana Sarasvati mengaku ingin kolaborasi dengan IU. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski tak bisa datang ke Hong Kong, Isyana lantas heboh melihat video kemenangannya di putar dalam salah satu segmen. "Gilak! Seneng orang-orang di sana bisa melihat sosok aku pas lagi ngomong di video," ujarnya dengan pipi bersemu.

Isyana sendiri termasuk open minded akan musik Korea. Ia bahkan memiliki angan bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dari Negeri Ginseng tersebut yaitu si cantik IU.

"Ada pengen duet sama IU. Aku suka banget sama dia. Dia musisi Korea yang aku kagumi. Bisa menciptakan lagu sendiri. Terus orangnya jujur, nggak bertele-tele dan dikenalnya juga karena karya bukan sensasi sama sekali. Jadi aku suka sama dia," pungkasnya.

Simak Juga:

Isyana Sarasvati Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2016
Raisa, Isyana Hingga PSY Meriahkan Konser OPPO Selfie Fest
4 Musisi Indonesia Yang Membuat Musik Pop Saat Ini Tidak Murahan
OPPO Selfie Fest Bakal Disemarakkan Penampilan Dari PSY
Lewat Mandiri Karnaval, Armand Maulana Punya Mimpi Besar

(kpl/abs/sjw)


Berpose dengan ponsel OPPO, pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' ini terlihat natural dengan make-up yang tidak berlebihan. Rambutnya dibiarkan tergerai menutupi kedua pundaknya. She looks gorgeous!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -