Menang Gelar ICA, Kunto Aji Malah 'Berhutang' Karya Pada Publik

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 25 Mei 2015 22:15
Menang Gelar ICA, Kunto Aji Malah 'Berhutang' Karya Pada Publik
Kunto Aji KapanLagi,com®/akrom
Kapanlagi.com - Kunto Aji menorehkan rapor baik dalam karirnya sebagai musisi baru di Indonesia. Pria berambut kribo terpilih sebagai pemenang di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards.

Cowok ini terpilih menjadi Breakthrough Artist of The Years. Kunto mengalahkan artis-artis pendatang baru seperti Neurotic, Art Of Tree, Yura Yunita dan si cantik Isyana Sarasvati.

Saat terpilih cowok berkacamata ini membeberkan bagaimana perjuangannya selama 6 tahun mendapatkan single untuk dibawakannya. Single tersebut berandil besar dalam karir Kunto karena dapat mengantarkannya mendapatkan gelar bergengsi itu.

Kunto Aji menang gelar ICA 2015 KapanLagi.com®/akromKunto Aji menang gelar ICA 2015 KapanLagi.com®/akrom

Terlalu Lama Sendiri yang mengantarkan namanya menjadi pemenang memang sangat populer di masyarakat. Lagu ini dinyanyikan Kunto sangat baik, bukan hanya suara vokal saja tapi juga suara hatinya ikut menyanyikan sehingga dia mendapatkan formula yang komplit dalam tembang ini.

Dalam sebuah kicauannya di Twitter, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada voters yang telah mendukungnya. Tak hanya itu, Kunto juga mengungkapkan bahwa dia berhutang karya yang lebih baik untuk publik setelah namanya memenangkan nomor bergengsi tersebut.

"Terima kasih banyak buat teman teman semua yang sudah menyempatkan untuk vote! Saya hutang karya yang lebih baik!" kicau cowok ini di Twitternya.

Nama Kunto Aji tercatat di beberapa nomor nominasi ICA 2015 ini. Selain Breakthrough Artist of The Year yang dimenangkan-nya, nomor Male Singer of The Year dan Best Song of The Year mencantumkan namanya sebagai nominator.

Ini lagi tentang ajang bergengsi ICA 2015

Intip Yuk Nominasi Indonesian Choice Awards 2015!

2 Jebolan Indonesian Idol Duel di Indonesia Choice Awards 2015!

Meriah, Indonesian Choice Awards 2015 Dibuka Agnez Mo - Karmin

Intip Daftar Pemenang Indonesian Choice Awards 2015 di Sini Yuk

Main di ICA 2015, Karmin Sempatkan Belanja di Thamrin City

(kpl/otx)

Bukan Raisa namanya jika tak tampil cantik dan menawan. Itulah yang terlihat dalam konser tunggalnya pada Minggu (24/5) malam.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -