Membaik Usai Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Kembali Aktif di Media Sosial

Senin, 08 April 2019 20:51  | 

Mick Jagger



Mick Jagger ©AFP/Bintang.com




Kapanlagi.com - Vokalis The Rolling Stone, Mick Jagger dikabarkan menjalani operasi jantung pada Jumat (5/4/2019). Melansir CNN, via Liputan6.com, keadaan Jagger kini dinyatakan telah membaik.

"Mick Jagger telah menjalani perawatan dengan sukses. Kondisinya baik dan ia diharapkan bisa pulih sepenuhnya," tutur seorang perwakilan Mick Jagger kepada CNN.

Mick menjalani operasi penggantian katup jantung. Namun perwakilan tersebut enggan menjelaskan lebih lanjut terkait operasi yang dijalani oleh sang bintang. Ia tak mau mengungkapkan detail dari operasi tersebut.

1. Sudah Aktif di Media Sosial

Sementara itu, usai berita operasinya menyeruak, Mick Jagger terpantau kembali aktif di media sosial. Usai menjalani operasi besar tersebut ia terpantau mengunggah ucapan terimakasih pada penggemar melalui akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukunganmu, aku merasa sudah jauh lebih baik sekarang dan dalam pemulihan - juga terima kasih banyak kepada semua staf hotel yang telah melakukan kerja hebat," tulisnya dalam cuitan tersebut.

2. Menunda Tur The Rolling Stone

Mengingat kesehatan Mick Jagger yang sedang tidak baik, tur The Rolling Stone akhirnya ditunda untuk sementara waktu. Konser band legendaris ini harusnya digelar pada 20 hingga 29 April 2019 mendatang. Penundaan ini juga disampaikan sendiri oleh Mick Jagger.

"Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini. Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin," imbuhnya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Dukung Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Mick Jagger Bawa Kutukan?

Usai Gelar Konser 25th, Ari Lasso: Saya Pengen Juga Seperti Mick Jagger

Adele Jadi Musisi Terkaya Inggris di Bawah Umur 30 Tahun!

Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!

(lip/TIN)