Melly Mono 'Buka Aib' Osvaldo Rio Saat Masih Syuting The Remix

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 27 September 2016 16:22
Melly Mono 'Buka Aib' Osvaldo Rio Saat Masih Syuting The Remix
Monostereo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tebentuknya Monostereo dari ajang The Remix NET TV menghadirkan pengalaman baru bagi Melly Mono, apalagi untuk Osvaldo Rio yang terhitung baru terjun sebagai entertainer usai ditunjuk sebagai talent dalam acara ini. Dari mantan vokalis band She tersebut ia mengatakan bahwa mendapatkan berbagai macam ilmu.

"Banyak banget (ilmu yang didapet dari Melly). Kayak fashion, model rambut yang bagus. Diajarin lebih pede lihat penonton jadi nggak dengerin musik sendiri, diajarin attitude. Tapi tetap jadi aku sendiri," aku Valdo saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Melly tak segan untuk membuka apa saja tingkah unik dari rekan duetnya ini di belakang panggung. Valdo yang tak bisa menahan rasa kantuk ternyata pernah tertidur saat syuting acara The Remix beberapa bulan lalu.

Tak bisa kompromi dengan jam tidurnya, Osvaldo Rio pernah tidur saat syuting The Remix NET TV © KapanLagi.com/Budy SantosoTak bisa kompromi dengan jam tidurnya, Osvaldo Rio pernah tidur saat syuting The Remix NET TV © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Valdo itu orang yang gak bisa kompromi dengan tidur. Waktunya tidur bisa tidur di mana aja. Kalau aku kan bisa nahan-nahan, kayak kemarin waktu di The Remix dia tidur di studio. Kita juga jarang komunikasi karena jam tidur kita beda banget. Mungkin aku juga udah berkeluarga. jadi bangun pagi, sementara Valdonya baru tidur," aku Melly.

Tak mau kalah, Valdo mengatkan bahwa wanita berambut pendek ini suka marah-marah jika dirinya tertidur. "Teh Meli itu emang bisa nahan tidur kalo udah marah itu udah kayak cowok (ngomongnya ngasal)," celetuk DJ muda ini sembari tertawa.

Melly pun memberikan pembelaan atas celetukan yang diucapkan Valdo. "Kalau orang kan mabuk minuman, kalau aku mabuk karena belum tidur. Jadi buat ngilangin stres ya cari korban. (Valdo) jadi barang bercandaan, mempertahankan agar mata tetap melotot," paparnya.

Monostereo sendiri baru saja merilis sebuah single berjudul Victory. Saat ini mereka disibukkan untuk promo off air yang bulan Oktober nanti akan capai di Jawa Tengah.

Pasti sudah nggak asing lagi kan sama wajahnya? Yap, dia adalah Osvaldo Rio, DJ yang saat ini sedang naik daun.
10 FOTO