Melly Goeslaw Akan Nyanyikan Lagu yang Spesial di Konser Rossa

Kamis, 03 Oktober 2019 08:06  | 

Melly Goeslaw



© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Rossa akan menggelar Konser Tegar 2.0 dalam rangka memperingati lagu Tegar yang sudah berusia 20 tahun. Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober mendatang.

Dalam konsernya nanti, Rossa juga akan mengajak Melly Goeslaw dan Anto Hoed selaku pencipta lagu Tegar. Rossa mengatakan ada beberapa lagu yang jarang sekali dinyanyikan di konser-konser sebelumnya.

"Jadi lagunya tuh yang bakal kita nyanyiin lagu lama banget dan aku juga nggak pernah nyanyiin itu di konser aku sebelum-sebelumnya. Tapi tiga lagu yang dinyanyiin itu punya banyak arti buat aku," ujar Rossa saat ditemui disela-sela latihan di Studio Musik Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

 

1. Nyanyikan Lagu 'Bicara Pada Bintang'

Salah satu lagu spesial yang akan dibawakan dalam konser Rossa adalah Bicara Pada Bintang. Lagu ini baru pertama kali dibawakan konser. Namun tidak akan dinyanyikan Rossa melainkan oleh sang pencipta lagu yakni Melly Goeslaw. Lagu itu pun sangat berkesan bagi Rossa karena pengalaman pribadinya.

"Baru pertama kali, tapi yang nyanyi nanti teh Melly. Sudah hapal banget soalnya teh Melly. Itu dulu aku memang sengaja banget minta lagunya sesuai tema, jadi waktu itu aku ketemu teh Melly. Aku tuh mimpi kayak tiga hari mimpi hal yang sama, ketemu sama seseorang tapi nggak bisa kayak ketemu gitu, jadi kaya dilapisin kaca tapi aku bisa melihat dia. Nah terus aku langsung 'teh Melly bikinin lagunya' gitu," papar Rossa.

2. Melly Senang Diajak Konser Rossa

Melly Goeslaw pun mengaku sangat senang bisa diajak dalam konser Rossa. "Senang bisa menjadi bagian dari kariernya Ocha (Rossa), banyak lagu yang bagus-bagus dan Tegar akhirnya yang dipilih untuk jadi tema konser ya aku senang banget. Senang lah pokoknya," ujar Melly Goeslaw.

3. Sosok Rossa di Mata Melly Goeslaw

Menurut Melly Goeslaw, Rossa adalah sosok penyanyi yang konsisten dan sangat jeli saat pemilihan lagu yang akan dibawakannya sehingga bisa bertahan sampai sekarang.

"Kalau yang aku lihat, Ocha memang konsisten, banyak kan penyanyi-penyanyi yang tenggelam, terus tidak panjang umurnya. Tapi Ocha ini konsisten dari album pertama sampai sekarang," ungkap Melly Goeslaw.

"Tapi bukan karena dia berleha-leha dengan album, yang aku tau juga dia jeli dalam memilih lagu enggak sekedar dikasih sama produser atau labelnya terus dia tangkep gitu aja. Tapi dia kayak produser juga, dia pilih lagu dan aransemen segalanya gitu, detail, nah itu mungkin yang membuat dia bisa bertahan sampai saat ini," pungkasnya.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Penampilan Rara Buat Melly Goeslaw Meneteskan Air Mata

Aksi Main Piano Randa Bikin Penonton D'Star Histeris, Tapi Melly Goeslaw Malah Kecewa

Dari Ali Syakieb - Ivan Gunawan, Seperti Ini Kira-Kira 14 Wajah Seleb Ketika Tua

Ridwan Tunjukkan Kemampuannya di Panggung D'Star, Melly Goeslaw: Masih Belum Puas

Penyanyi Cilik Berbakat Raina Gumay Rilis Single Debut 'Pelangiku'

(kpl/rhm/rna)