Penyanyi Cilik Berbakat Raina Gumay Rilis Single Debut 'Pelangiku'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Cilik Berbakat Raina Gumay Rilis Single Debut 'Pelangiku'
Raina Gumay dan Andi Rianto / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selain dikenal akan kemampuannya dalam menyutradarai sejumlah judul film layar lebar, Monty Tiwa rupanya juga berbakat dalam menciptakan lagu. Belum lama ini, sutradara BERSAMA BAPAK itu mengenalkan karya cipta lagunya yang bertajuk Pelangiku untuk dinyanyikan penyanyi cilik Raina Gumay di bawah label Aquarius Musikindo.

Single debut dari Raina ini juga melibatkan nama musisi top Andi Rianto sebagai komposernya. Raina pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Monty tersebut.

"Waktu pertama kali diperdengarkan lagu ini, Raina merasa seperti berada di sebuah fantasi. ada pelanginya, fairytale, peri-peri gitu. Rasanya indah sekali. Pas dengar dan nyanyikan pertama kali, Raina suka banget," ujar Raina dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com, Jumat (12/7/2019).

 

1. Pesan dari Melly Goeslaw

Dari judulnya bisa ditebak jika lagu Pelangiku penuh dengan keceriaan. Liriknya dibuat simpel dan mudah diingat seperti kebanyakan lagu anak-anak lain pada umumnya.

Raina sendiri sempat menjalani 'tes' dari pihak Aquarius Musikindo sebelum dipercaya membawakan Pelangiku. Kala itu, gadis berparas cantik ini membawakan lagu Guruku Tersayang ciptaan Melly Goeslaw. Kemampuan Raina pun bahkan dinotice oleh Melly secara langsung loh!

"Yang pasti harus rendah hati dan itu kunci keutamaan sebuah kesuksesan. Raina juga harus peka terhadap semua yang ada di sekitar Raina. Always be humble," pesan Melly untuk Raina.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pujian Para Musisi Untuk Raina

Raina memang baru menjalani debutnya di industri musik Tanah Air. Namun sebelumnya gadis kelahiran 18 Februari 2009 itu sering mengisi beberapa jingle berbagai produk iklan. Raina bahkan juga pernah mengisi tema lagu untuk film INI KISAH TIGA DARA.

Kehadiran Raina di industri musik disambut dengan begitu positif oleh para musisi senior Tanah Air. Nggak percaya? Simak videonya di bawah ini..

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending