Meha Siap Mencuri Perhatian dengan EP Pertama 'Cinta Tak Pernah Salah'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Meha Siap Mencuri Perhatian dengan EP Pertama 'Cinta Tak Pernah Salah'
Meha (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia terus berdenyut dengan munculnya bakat-bakat baru, salah satunya adalah Meha. Penyanyi berusia 21 tahun ini memulai langkah kariernya dengan merilis Extended Play (EP) pertama berjudul Cinta Tak Pernah Salah, yang diharapkan dapat mengantarkannya menuju ketenaran.

Meha, yang memiliki nama lengkap Mehalepi NR, tidak asing di dunia musik meski usianya masih muda. Di usia 11 tahun, ia sudah meluncurkan single pertamanya berjudul Biarin.

Kini, dengan EP yang terdiri dari enam lagu dan satu versi duet, ia mengisahkan perjalanan cinta dan persahabatan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

1. Didukung Sederet Musisi

"Aku milih dan lagu ditambah 1 lagu duet version ini karena emang lagu-lagunya relate banget sama orang-orang yang ada di sekeliling aku," ujar Meha saat peluncuran EP di Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/10/2024).

"Aku yakin ini juga relate ke semua temen-temen yang dengerin EP ini dan semoga semua masyarakat pecinta musik Indonesia," tambahnya.

Sebagai mahasiswi aktif di STARKI (Tarakanita) dan penggemar setia grup band Viera, Meha mengungkapkan bahwa dalam proses pembuatan EP ini, ia didukung oleh sejumlah musisi berpengalaman. Nama-nama seperti Karry Goro, Nina Kusumadewi, Merry Alesis, dan Dimas Pradipta turut berkontribusi dalam menciptakan lagu-lagu yang berkualitas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ada Tujuh Lagu

EP Cinta Tak Pernah Salah mencakup tujuh lagu, di antaranya adalah Ada Rasa, Tak Pernah Salah, Turun Dari Langit, Hadapi, Daku Sekarat, Bahagia, dan bonus track Tak Pernah Salah yang dinyanyikan bersama Shayan Malik. Setiap lagu mengusung tema yang dekat dengan kehidupan remaja saat ini.

Meha menjelaskan bahwa single Daku Sekarat dipilih sebagai lagu andalan karena memiliki pesan mendalam dan hook yang catchy. "Lagu ini bisa membuat orang sekali dengar jadi pengen dengar lagi dan lagi," tambahnya.

Dengan kehadiran EP ini, Meha berharap dapat memperkaya khasanah musik Indonesia dan menjangkau hati para penikmat musik di tanah air. Ia ingin memberikan warna baru dan menjadi bagian dari perkembangan musik yang semakin beragam.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending