Rilis 'Tuhan Tempatku Bersandar', Megi Bievo Ganti Nama Jadi Megi Andika

Senin, 27 April 2020 21:35


Megi Andika / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan, penyanyi Megi Bievo merilis sebuah single baru berjudul Tuhan Tempatku Bersandar yang merupakan ciptaannya sendiri. Uniknya, lewat single ini Megi juga mengenalkan nama panggung yang baru. Ya, Ia kini ingin lebih dikenal sebagai seorang Megi Andika.

Rencana untuk ganti nama itu sejatinya sudah muncul sejak tahun 2017 silam. Namun karena satu alasan dan lainnya, nama tersebut baru diubah baru-baru ini. Wajar saja, nama panggung memang dirasa sangat penting bagi seorang artis.

"Iya alhamdulillah aku baru saja rilis single baru Tuhan Tempatku Bersandar. Dan di momen ini sekalian aku ganti nama panggung menjadi Megi Andika, sebenarnya untuk mengganti nama ini udah kita rencanakan dari akhir tahun 2017, tapi Alhamdulillah momen-nya baru pas sekarang ini," Ujar megi saat di hubungi lewat telepon belum lama ini.

1. Alasan Ganti Nama

Seperti diketahui, sebelum terjun sebagia penyanyi, Megi sempat menjajal dunia akting. Beberapa judul FTV pernah dibintanginya. Nah, pria berdarah Minang itu pun lantas menjelaskan alasannya untuk ganti nama.

"Intinya saat ini aku pengen menjadi diriku sendiri. Nama Megi Andika itu memang nama aslinya aku. Nama aku yang dulu (Megi Bievo) kan adalah usulan pemberian dari salah satu produser aku waktu pertama kali main FTV, jadi waktu itu kita punya beberapa nama yang menjadi pilihan, dipilih nama itu. Sedangkan sekarang aku jadi produser di musik-musiknya aku dan aku juga punya label, jadi aku bebas menentukan apa yang aku mau dan tapi tetap berdiskusi dengan teamnya aku," sambungnya.

2. Merasa Lebih Nyaman dengan Nama Baru

Ketika menggunakan nama asli, Megi merasa jauh lebih nyaman. Selain itu, tentunya Ia juga berharap agar rezekinya di industri musik bisa jadi lebih lancar, karena menurutnya nama adalah sebuah doa.

"Alhamdulillah dengan nama Megi Andika ini aku merasa lebih nyaman, lebih gimana gitu rasanya. Dan yang pasti aku berharap dengan nama yang sekarang ALLAH izinkan lebih banyak rezeki, Insha Allah ke depannya aku akan lebih banyak mengeluarkan karya-karya aku dan berharap setelah ini tidak hanya mengeluarkan single-single lagu aja tapi semoga Allah izinkan album pertamaku bisa dirilis," harapnya.

3. Nama Baru Langsung Bawa Rezeki

Siapa sangka jika nama Megi Andika langsung memberikan impact yang cukup positif. Belum lama ini bahkan sudah ada sebuah brand yang mengajaknya bekerja sama.

"Nah Alhamdulillah itu dia setelah beberapa mengeluarkan kabar kalau aku akan berganti nama menjadi Megi Andika, tiba-tiba ada sebuah perusahaan yang hubungi aku dan mereka berminat menggunakan nama aku untuk sebagai brand produknya dan mengajak aku bekerja sama untuk membuat produk itu dengan nama aku," tutupnya.

(kpl/gtr)