Miley Cyrus Tanggapi Perseteruan Dengan Sinead O Connor

Arai Amelya  |  Rabu, 09 Oktober 2013 18:21
Miley Cyrus Tanggapi Perseteruan Dengan Sinead O Connor
Miley Cyrus foto: Shutterstock
Kapanlagi.com - Sehari sebelum merilis album keempatnya yang bertajuk BANGERZ pada Selasa (8/10) kemarin Miley Cyrus menampilkan dua lagunya pada program Today. Cyrus menyanyikan lagu We Can't Stop dan Wrecking Ball.

Semakin melengkapi pernampilannya, penyanyi berusia 20 tahun itu menutupnya dengan lagu hitsnya pada tahun 2009, Party in the U.S.A. Memakai kostum serba putih dan kalung perak dan sepatu yang begitu match. Cyrus menghibur fans yang berkumpul di Rockefeller Center di New York seperti dilansir aceshowbiz.com.

Sinead adalah seniman yang luar biasa. Kurasa dia juga penulis lagu yang hebat dan aku sangat terinspirasi olehnya di MV Wrecking Ball. Aku tak tahu bagaimana seseorang bisa memulai perseteruan dengan orang lain yang bilang, 'Hei, aku sangat menghormatimu dan sangat menyukai apa yang kau lakukan'. Kau tahu apa? Kurasa itu gila.
Miley Cyrus
 

Miley Cyrus tampil di Today Šaceshowbiz.com/Andres Otero/WENNMiley Cyrus tampil di Today Šaceshowbiz.com/Andres Otero/WENN

Selama tampil, mantan tunangan Liam Hemsworth itu tampil lebih 'jinak'. Dengan tanpa twerking untuk We Can't Stop serta tak ada aksi telanjang saat menyanyikan Wrecking Ball. Dalam wawancara dengan host Matt Lauer, Cyrus disinggung mengenai perseteruannya di dunia maya dengan penyanyi Irlandia, Sinead O Connor.

"Sinead adalah seniman yang luar biasa. Kurasa dia juga penulis lagu yang hebat dan aku sangat terinspirasi olehnya di MV Wrecking Ball. Aku tak tahu bagaimana seseorang bisa memulai perseteruan dengan orang lain yang bilang, 'Hei, aku sangat menghormatimu dan sangat menyukai apa yang kau lakukan'. Kau tahu apa? Kurasa itu gila," papar Cyrus panjang lebar.

Tak hanya soal itu, Lauer kembali menyinggung soal penampilannya yang seksi kontroversi ketika tampil di VMA. Menanggapi itu Cyrus mengatakan bahwa reaksi yang dia dapat tetap baik-baik saja karena itu dia lakukan demi fans bukan untuk orang-orang yang tak memahami pekerjaannya sebagai selebritis.

#Yang Seru Lainnya Dari Seleb Asia!

10 Maknae Grup K-Pop Yang Debut Terlalu Muda

Film-Film Jepang Ini Dari Anime dan Manga Populer!

10 Band Rock Cewek Jepang Paling Keren, Setuju?

Keren, Seleb-Seleb Korea Ini Pernah Pakai Batik!

Sukses, Ini Grup K-Pop Yang Mampu Bertahan Lama!

(ace/aia)


Penyanyi yang baru saja putus dengan mantan pacarnya ini mengaku tak ingin selalu dikait-kaitkan dengan masa lalunya, yakni artis disney.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -